Wadiyem menunjukkan kambing miliknya yang mati misterius, Kamis (11/1/2018). (Beny Prasetya/JIBI/Harian Jogja) Wadiyem menunjukkan kambing miliknya yang mati misterius, Kamis (11/1/2018). (Beny Prasetya/JIBI/Harian Jogja)
Kamis, 11 Januari 2018 12:35 WIB Beny Prasetya/JIBI/Harian Jogja Kulon Progo Share :

Sejumlah Kambing di Kulonprogo Ditemukan Mati Misterius Dini Hari

Sebanyak lima kambing menjadi korban penyerangan secara misterius di Kulonprogo

Solopos.com, KULONPROGO- Sebanyak lima kambing menjadi korban penyerangan secara misterius di Kulonprogo, Kamis (11/1/2018).

Di RT 15 RW, Desa Ngestiharjo, Wates, Kulonprogo, tiga dari lima kambing yang diserang akhirnya mati.

Salah satu pemilik kambing yang ikut diserang,Wadiyem, 65, mengungkapkan penyerangan itu terjadi padai pagi buta. “Subuh-subuh, mau pagi, saya tidak melihat cuma mendengar aungan,” jelasnya, Kamis.

Dari empat kambing yang Wadiyem miliki, saat ini hanya menyisakan satu kambing yang masih hidup. Tetapi keadaan kambing itu juga telah terluka di bagian kepala.

“Jadi anak ibu kambing, dan anak dari yang selamat,” kata Wadiyem.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….