Teknologi
Kamis, 11 Januari 2018 - 23:10 WIB

Pokemon Go Hentikan Dukungan untuk IOS

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pokemon Go (Imore.com)

Pokemon Go tidak bisa dimainkan di beberapa perangkat IOS.

Solopos.com, SOLO – Niantic selaku pengembang game Pokemon Go mengumumkan akan menghentikan dukungan untuk Apple yang tidak menjalankan IOS 11 pada bulan depan.

Advertisement

Dikutip Antara dari GSM Arena, Kamis (11/1/2018), Niantic mengatakan pengguna Iphone 5 atau Iphone 5c tidak akan bermain Pokemon Go.

Perubahan baru tersebut akan mulai berlaku pada 28 Februari melalui update game. Alasan di balik keputusan Niantic menghentikan dukungan untuk perangkat Apple yang tidak dapat di-upgrade ke IOS 11 berdasar dari kenyataan perbaikan pada game tersebut “di luar kemampuan sistem operasi pada perangkat semacam itu.”

Jika Anda memiliki perangkat Apple yang masih belum menjalankan IOS 11, Anda tidak lagi dapat mengakses akun Pokemon Go atau menggunakan PokeCoins dan item lainnya.

Advertisement

Akun Pokemon Go Anda tidak akan hilang, namun Anda perlu beralih ke perangkat yang mendukung untuk terus memainkan peramainan tersebut.

Perangkat Apple yang akan terpengaruh oleh perubahan ini adalah Iphone 5, Iphone 5c, Ipad Generasi ke-4, Ipad Generasi ke-3, Ipad mini, dan Ipad 2.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Game Terbaru Pokemon Go
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif