Kamis, 11 Januari 2018 21:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

PILKADA 2018
3 Pasangan Cabup-Cawabup Mendaftar di KPU Magetan

Pilkada 2018, tiga pasangan calon mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Magetan.

Solopos.com, MAGETAN — Tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati (cabup-cawabup) mendaftar sebagai peserta Pilkada Magetan 2018 di KPU setempat. Tiga pasangan calon tersebut semuanya berasal dari jalur partai politik.

Ketua KPU Kabupaten Magetan, Hendrad Subyakto, mengatakan ada tiga pasangan calon yang telah mendaftar di KPU Magetan pada hari terakhir pendaftaran, Rabu (10/1/2018). Ketiga pasangan tersebut diusung masing-masing partai koalisi.

Ketiga paslon telah menyerahkan seluruh berkas persyaratan dan saat ini syarat tersebut masih diverifikasi KPU. Untuk ketiga pasangan calon saat ini menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD dr. Soetomo Surabaya. Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan dua hari pada 11 dan 12 Januari.

“Ada tiga pasangan calon yang mendaftar. Saat ini mereka sedang mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUD dr. Soetomo Surabaya,” kata dia saat dihubungi Madiunpos.com, Kamis (11/1/2018).

Hendrad menuturkan seluruh persyaratan paslon masih diperiksa oleh tim. Nantinya kalau masih ada berkas yang kurang pasangan calon akan diminta memperbaikinya.

Tiga pasangan calon yang mendaftar Pilkada Magetan 2018 yaitu Miratul Mukminin dan Joko Suyono yang diusung PDIP, Golkar, Gerindra, PKS, dan PAN, Prawoto-Nanik Endang Rusminiarti yang diusung koalisi Demokrat dan PPP, dan Suyatni-Wahkid yang diusung Nasdem dan PKB.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….