Jogja
Kamis, 11 Januari 2018 - 13:22 WIB

PEMBUNUHAN KULONPROGO : Mayat Perempuan Ditemukan di Sumur dengan Luka Tusuk di Pipi

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Proses evakuasi mayat perempuan dari sebuah sumur pertanian Dusun Glagah, Desa Glagah, Kamis (11/1/2018) pagi. (Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja)

Sesosok perempuan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, dalam sebuah sumur pertanian Dusun Glagah

Harianjogja.com, KULONPROGO– Sesosok perempuan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, dalam sebuah sumur pertanian Dusun Glagah, Desa Glagah, Kamis (11/1/2018) pagi.

Advertisement

Mayat perempuan berambut pirang dan bertubuh sintal tersebut diduga merupakan korban pembunuhan. Karena ditemukan dua bekas tusukan di bagian pipi bagian kanan dan di rahang belakang samping kiri agak ke bawah.

Kadus Glagah, Suroto mengungkapkan, mayat itu ditemukan oleh warga dalam kondisi mengambang dengan posisi terbalik di sumur sekitar sedalam sembilan meter. Ia mengaku sebelumnya telah mendapat laporan kecurigaan dari warga setempat.

Sebelum subuh ada mobil berhenti di dekat lokasi penemuan, tapi saat dicek lagi, mobil sudah tidak ada. Sedangkan pada pagi harinya ditemukan ada mayat di dalam sumur.

Advertisement

“Warga melihat ada jejak kaki dan bekas benda terseret dari arah jalan menuju sumur. Lalu mereka mengeceknya dan menemukan mayat tersebut mengambang, posisi kaki mayat itu ada di atas, penemuan itu selanjutnya dilaporkan ke polisi,” lanjutnya.

Kapolsek Temon, Kompol Setyo Heri menyatakan, mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diperiksa lebih lanjut. Polisi belum bisa memastikan dugaan pembunuhan yang muncul. Hanya saja ia membenarkan ditemukannya luka pada tubuh korban.

“Informasi masih simpang siur mengenai identitas korban, masih kami dalami,” terangnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif