Sport
Kamis, 11 Januari 2018 - 16:25 WIB

Ozil Diprediksi Lebih Cemerlang di MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mesut Ozil (JIBI/REUTERS/Dylan Martinez)

Mesut Ozil digosipkan bakal pindah ke Manchester United.

Solopos.com, LONDON – Masa depan Mesut Ozil di Arsenal memang terus saja dispekulasikan. Dia disebut-sebut akan pindah ke Manchester United. Mantan pemain Arsenal, Ian Wright, bahkan menyebut Ozil bakal lebih cemerlang jika bergabung dengan MU.

Advertisement

Kontrak Ozil dengan Arsenal akan habis pada akhir musim ini. Namun si pemain belum juga memperpanjang kontrak dengan The Gunners. Dia pun bisa hengkang dengan gratis pada akhir musim nanti. Oleh karena itu, Arsenal disebut akan menjual Ozil pada Januari 2018 ini.

Nah, MU menjadi salah satu tim yang dilaporkan menginginkan jasa Ozil. Apalagi ada sosok Jose Mourinho yang pernah bekerjasama dengan gelandang asal Jerman itu saat d Real Madrid. Bersama Mourinho dan MU, Ozil pun diprediksi akan lebih baik ketimbang di Arsenal.

“Ya, saya pikir begitu. Menurut saya ia merupakan tipe pemain yang bisa memberatkan timnya dalam sebuah laga, tapi kalau tim Anda bermain bagus maka ia akan menaburkan debu-debu bintang ke seluruh penjuru,” kata Wright seperti dilansir Sky Sports, Kamis (11/1/2018).

Advertisement

“Dengan para pemain di Man Utd, ia akan jadi luar biasa. Dia itu menakjubkan, dan bersama tim yang tepat dan pergerakan yang bagus dari para rekan di depannya, ia merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat. Ia luar biasa.”

“Apa sulit buat saya untuk mengatakan hal ini? Ya. Dan kami [Arsenal] tidak kuasa mempertahankan dua pemain terbaik, bisa jadi dalam sejarah klub. Ini masa-masa suram,” lanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif