Vicky Prasetyo dan Angel (Instagram @angellelga) Vicky Prasetyo dan Angel (Instagram @angellelga)
Kamis, 11 Januari 2018 19:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Angel Lelga Minta Kehidupannya Tak Diusik

Kabar dari artis Angel Lelga yang meminta netizen tidak mengusik kehidupannya.

Solopos.com, SOLO – Hubungan artis sensasional Angel Lelga dan Vicky Prasetyo terus menjadi perbincangan hangat di kalangan media sosial. Setelah mengakui telah menikah siri, keduanya sibuk mempersiapkan pesta pernikahan yang sedianya direncanakan pada Februari 2018 mendatang.

Sayangnya, sampai saat ini masih banyak netizen yang tidak mempercayai hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Mereka terus saja memberikan cibiran kepada Angel Lelga lantaran memilih Vicky Prasetyo sebagai pendamping hidupnya. Maklum saja, selama ini Vicky memang dikenal sebagai pria yang sering menipu para wanita. Baca juga: Farhat Abbas Laporkan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ke Polisi

Kendati demikian, Angel Lelga menegaskan jika dirinya telah mantap memilih Vicky Prasetyo sebagai imam dalam keluarganya. Dia juga menjaslkan sama sekali tidak mencari sensasi. “Buat semua pihak yang sengaja mencari sensasi, saya harap jangan lagi mengganggu atau berlebihan fitnah. Saya paham memang suami saya punya masa lalu. Tapi, semua ada cerita dan peristiwa. Saya tidak mau dan merasa terusik dengan masa lalu orang, karena buat saya masa depan lebih penting,” ungkap Angel Lelga melalui laman Instagram pribadinya, @angellelga, Rabu (10/1/2018).

Angel Lelga juga meminta warganet tidak mencampuri kehidupannya. Sebab, saat ini dia merasa bahagia menjalani kehidupan dengan Vicky. Dia juga memberikan tanggapan atas laporan seorang wanita bernama Vivie yang mengaku telah ditipu oleh Vicky. Baca juga: Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Foto Prewedding di Lubang Buaya

“Kalau ada yang merasa dirugikan, tolong bicara jujur dan apa yang diinginkan. Jangan memutar balik cerita. Soal anak itu semua yang dituduhkan kita selesaikan secara tes DNA. Tapi, walau bagaimanapun kami siap tanggung jawab kalau memang terbukti anak itu. Sebagai ibu, hasrusnya perjuangkan hak anak dengan cara terhormat. Jangan memaksa orang menikahi lalu dengan fitnah-fitnah,” tegas Angel.

“Pertanyakan kenapa tidak dinikahi dengan sekarang status anak belum jelas itu karena seorang perempuan tidak menjaga harkat dan martabatnya, sehingga gelap mata asal menunjuk pertanggung jawaban. Kalau memang Vicky yakin kehormatan wanita diberikan hanya kepada dia, pasti Vicky akan menikahi dari awal. Karena belum terbukti saja Vicky cukup bertanggung jawab. Soal penipuan sudah kita jelaskan bahwa itu kerja sama karaoke yang akhir sama-sama rugi,” sambung Angel.

Curhat Angel Lelga soal kehidupannya dengan Vicky Praseto (Instagram @angellelga)

Curhat Angel Lelga soal kehidupannya dengan Vicky Praseto (Instagram @angellelga)

Mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama ini meminta Vivie tidak memanfaatkan keadaan untuk mencari sensasi. Dia berharap semua masalah ini bisa diselesaikan dengan baik. “Sudahi dan biarkan saya dan suami mencari rezeki untuk keluarga kami. Jangan habiskan waktu kami dengan permainan kalian. Maaf lahir batin semoga kita semua selamat dunia akhirat. Takutlah dengan Allah di atas langit ada langit,” tutup dia. Baca juga: Terima Masa Lalu Vicky Prasetyo, Angel Lelga Bikin Kagum Netizen

Penjelasan Angel Lelga itu membuat sejumlah netizen bersimpati. Mereka mendoakan agar rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo langgeng. “Semoga mbak @angellelga calon bidadari surga. Aku percaya segala niat yang baik akan berbuah manis. Insyaallah akan indah pada waktunya mbak. Bijaksana dalam bersikap mencerminkan muslimah yang baik dan wanita yang bermartabat,” komentar @hartatikh.

“Memang saya dulu tidak suka sama Vicky karena sifat. Tapi, setelah saya pikir orang itu pasti ada berubahnya. Saya mendukung dengan apa yang dilakukan keluarga Vicky dan jangan mundur, semua pasti ada hikmahnya,” imbuh @elies_hussain.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….