BTS raih Golden Disc Awards 2018 (Soompi) BTS raih Golden Disc Awards 2018 (Soompi)
Kamis, 11 Januari 2018 21:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Nada Share :

K-POP
BTS Raih Daesang di Golden Disc Awards 2018 Hari Kedua

BTS mendapat Daesang di Golden Disc Awards hari kedua.

Solopos.com, SOLO – Bangtan Sonyeondan (BTS) semakin mengukuhkan popularitas di dunia musik Korean Popular (K-Pop). Boy group beranggotakan tujuh personel ini membawa pulang penghargaan Daesang di Golden Disc 2018 Awards hari kedua.

Penghargaan ini merupakan kali pertama bagi mereka. Sang leader, RM, memulai pidato kemenangan dengan menyebut nama penggermar.

“A.R.M.Y (penggemar BTS) kalian sedang menonton kan? Kami sangat mencintai kalian!” katanya, sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (11/1/2018).

Para member lainnya bergantian berpidato di panggung. Mereka berterima kasih kepada semua orang yang telah mencintai BTS. Selain itu mereka juga berterima kasih kepada teman-teman, Bang Shi Hyuk, staf agensi, manager, orang tua, dan fans. Baca juga: Daftar Pemenang Golden Disc Awards 2018 Hari Pertama

“Lebih dari segalanya, A.R.M.Y selalu mendukung dan mencintai kami, dan saya pikir itulah mengapa kami bisa mencapai hal ini. Jadi, saat aku tidak tahu kemana harus melangkah, saat itu aku berpikir ingin selalu bersama Anda. Terima kasih banyak. Mulai hari ini, kami akan bekerja keras membuat kenangan indah pada tahun ini. Kami selalu bersyukur,” ucap Jimin.

Sang maknae, Jungkook, mengungkapkan rasa cinta kepada ibunya. J-Hope juga berkomentar, “setelah menerima penghargaan besar ini, catatan dan prestasi yang kami raih pada tahun 2017 tiba-tiba terasa nyata.”

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….