Soloraya
Kamis, 11 Januari 2018 - 08:15 WIB

HUT ke-63 IIDI Solo Beri Beasiswa

Redaksi Solopos.com  /  Farida Trisnaningtyas  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah peserta menghadiri puncak HUT ke-63 IIDI di Hotel Multazam, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Rabu (10/1/2018). (Iskandar/JIBI/SOLOPOS)

IIDI Solo memberikan bantuan saat peringatan HUT ke-63.

Solopos.com, SUKOHARJO—Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Solo memberikan beasiswa kepada warga yang membutuhkan. Bantuan ini diberikan IIDI Solo bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-63 di IIDI di Hotel Multazam, Kartasura, Sukoharjo, Rabu (10/1/2018).

Advertisement

“Pada HUT ini kami memberi dua bea siswa kepada warga yang membutuhkan, menyantuni warakawuri, yaksi istri-istri dokter yang ditinggal suaminya. Mereka ada 47 orang,” ujar Ketua HUT IIDI Cabang Solo, Muslimah Zainal Adnan, kepada Solopos.com.

Peringatan HUT IIDI Solo ini dihadiri sebanyak 140 orang anggota. Tamu undangan lain yang hadir adalah istri Wali Kota Solo, Endang P. Hadi Rudyatmo, perwakilan Dinas Kesehatan Solo, serta perwakilan IIDI dari berbagai daerah di Soloraya dan sebagainya. (baca: IDI Klaten dukung Revisi UU Pendidikan Kedokteran)

Tak hanya menyalurkan bantuan, IIDI Solo juga mengadakan lomba masak untuk para asisten rumah tangga (AST) sebanyak 25 orang. Selain itu, para istri dokter di Solo ini juga memberikan santunan kepada pasien tak mampu di rumah sakit baik negeri maupun swasta kelas III se-Soloraya sebanyak 700 paket dan sejumlah bakti sosial lainnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : IIDI Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif