Jogja
Kamis, 11 Januari 2018 - 14:55 WIB

Hotel Berbintang Pertama Dekat NYIA Mulai Dibangun

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo bersama jajaran direksi Dafam Hotel Management saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Hotel Dafam International Airport Jogja di Dusun Weton, Desa Kebonrejo, Kecamatan Temon, Kulonprogo, Kamis (11/1/2018). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Hotel Dafam menjadi hotel bintang pertama yang siap membangun propertinya di kawasan New Yogyakarta Internasional Airport

Harianjogja.com, KULONPROGO-Hotel Dafam menjadi hotel bintang pertama yang siap membangun propertinya di kawasan New Yogyakarta Internasional Airport (NYIA).

Advertisement

Berlokasi di Dusun Weton, Desa Kebonharjo, Kecamatan Temon, Dafam Hotel Management bersama Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo melakukan peletakan batu pertama pembangunan hotel ini.

“Kami menjadi [hotel] yang pertama masuk dan memulai pembangunan di Kulonprogo,” ujar CEO Dafam Hotel Management, Andhy Irawan dalam acara peletakan batu pertama Hotel Dafam Internasional Airport Jogja, Kamis (11/1/2018).

Kehadiran hotel ini disambut baik Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo. Hasto berharap Hotel Dafam dapat memiliki magnet spesial yang membedakan dengan hotel lainnya. Terutama dalam mendukung pariwisata di Kulonprogo seiring dengan hadirnya NYIA nantinya.

Advertisement

“Berada di lokasi strategis, hotel ini bisa jadi transit atau pendukung tujuan wisata Kulonprogo,” kata Hasto.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif