(Istimewa/RSU PKU Muhammadiyah Delanggu) (Istimewa/RSU PKU Muhammadiyah Delanggu)
Kamis, 11 Januari 2018 08:00 WIB Taufik Sidiq/JIBI/SOLOPOS Klaten Share :

Hebat, RSU PKU Delanggu Klaten Terakreditasi Paripurna

RSU PKU Muhammadiyah memeroleh akreditasi paripurna

Solopos.com,KLATEN – Rumah Sakit Umum (RSU) PKU Muhammadiyah Delanggu menyabet akreditasi tingkat paripurna dari hasil survei akreditasi rumah sakit versi 2012 oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Survei dilakukan pada 11-13 Desember 2017 lalu.

Predikat yang setingkat dengan rumah sakit bintang lima itu diperoleh berdasarkan rilis situs laman resmi www.kars.co.id, pada Rabu (3/1/2018).

Direktur RSU PKU Muhammadiyah Delanggu, Muhamad Ma’mun Sukri, mengatakan dengan kelulusan tersebut PKU Muhammadiyah Delanggu sudah mendapat pengakuan mutu dari pihak luar yang independen dan berkompeten. (baca: RSU PKU Muhammadiyah Gelar Kejuaraan Tapak Suci)

Pencapaian tersebut juga mengandung konsekuensi, yakni tanggung jawab untuk mempertahankan serta meningkatkan pelayanan. Dengan capaian itu, ia berharap PKU Muhammadiyah Delanggu bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat.

“Terima kasih yang mendalam atas kerja keras seluruh unsur rumah sakit kami sampaikan mulai dari PCM Delanggu selaku pemilik, MPKU, dewan pengawas, dokter, serta karyawan. Ucapan terima kasih juga ditujukan ke semua pihak yang sudah mendukung upaya PKU Delanggu memenuhi berbagai persyaratan sesuai instrumen yang disyaratkan,” ungkapnya, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (10/1/2018).

RSU yang terakreditasi sejak 2012 lalu ini tercatat memiliki 183 tempat tidur. Dengan rincian, 3 tempat tidur VVIP, 16 tempat tidur VIP, Kelas I 14 bed, Kelas II 40 bed, dan Kelas III 110 bed.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….