Sport
Kamis, 11 Januari 2018 - 13:44 WIB

COPA DEL REY : Lolos ke Perempatfinal, Madrid Tak Sepenuhnya Puas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lucas Vazquez (JIBI/REUTERS/Miguel Vidal)

Copa del Rey diwarnai dengan Real Madrid yang lolos ke perempatfinal.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid berhasil melaju ke babak perempatfinal Copa del Rey. Meski demikian, Los Blancos tak sepenuhnya puas.

Advertisement

Madrid lolos setelah mengalahkan Numancia dengan agregat 5-2. Di leg pertama, Madrid menang dengan skor telak 3-0 di kandang Numancia. Sementara pada leg kedua di Santiago bernabeu, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB, Madrid bermain imbang 2-2.

Lucas Vazquez memborong dua gol Madrid pada menit ke-11 dan ke-59. Sementara dua gol Numancia juga tercatat atas satu nama yakni Guilermo pada menit ke-45 dan ke-82. Itu menjadi hasil imbang kedua Madrid secara beruntun setelah pada akhir pekan lalu mereka diimbangi Celta Vigo di ajang La Liga Spanyol.

Vazquez yang mencetak dua gol di laga itu mengaku puas dengan performanya. Tapi dia menyebut bahwa Madrid tidak sepenuhnya senang karena tak bisa meraih kemenangan.

Advertisement

“Di level personal, saya senang bisa membantu tim dengan mencetak dua gol yang selalu terasa luar biasa dan bisa melakukannya di depan fans kami,” terang Vazquez seperti dilansir situs resmi klub.

“Tapi ini bukan kepuasan yang penuh, kami tidak menang jadi kami tidak bisa sepenuhnya senang. Yang penting lolos, kami tidak menang tapi kami lolos dan itu adalah target kami,” sambungnya.

“Kami harus melihat pada kesalahan kami dan memperbaiknya. Sekarang yang penting adalah terus berkembang dan bekerja bersama, memaksimalkan setiap pertandingan untuk menunjukkan bahwa kami yang terbaik,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif