Entertainment
Kamis, 11 Januari 2018 - 14:45 WIB

Cantik Berjilbab, Penampilan Baru Tia Ivanka Dipuji Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tia Ivanka dan anak. (Istimewa/Instagram)

Netizen berbondong-bondong mendoakan agar Tia Ivanka konsisten dalam berhijab.

Solopos.com, JAKARTA – Unggahan terbaru aktris peran sekaligus presenter Tia Ivanka di laman Instagram menuai pujian netizne. Tia yang secara tiba-tiba mem-posting foto dengan menggunakan hijab pada Rabu (10/1/2018) membuat netizen ramai berkomentar.

Advertisement

Tanpa banyak kata, pemain Tuyul dan Mbak Yul ini mengabadikan momen mengenakan kerudung bersama sang buah hati tercinta, Micah Jayden Sotello. Gaya islami Tia dengan jilbab berwarna monokrom itu pun segera menjadi perbincangan hangat para netizen.

Mereka berbondong-bondong mendoakan agar wanita 39 tahun tersebut konsisten dalam berhijab. Pasalnya, para pengikutnya di Instagram menilai Tia terlihat lebih memesona saat mengenakan kerudung.

“Wahhh cantik pake jilbab @tiaivankka ciyus dehh. Jangan lupa baca Basmallah pas mau make jilbab. Insya Allah enggak akan terputus amalannya,” ujar @aniwijaya84.

Advertisement

“Subhanallah mbak semoga istiqomah yahh. Amin. cantiknyaa mak Tya suka liatnya,” imbuh @sarahmayzha.

“Subhanallah… tambah cantik pakai hijab,” tambah @d_oktaw.

Menanggapi komentar yang dilontarkan para netizen di postingan tersebut, Tia juga segera angkat suara. Wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara ini meminta supaya terus didoakan agar tetap istiqomah.

Advertisement

“Amin Amin Amin buat semua doa nya , doain terus ya ? maaf saya enggak bisa balas satu persatu… peluk kalian semua,” tulis Tia.

Sementara itu, Tia sendiri sempat menikah dengan seorang bule asal Amerika Serikat bernama George Manuel Sotello. Lewat pernikahan yang berlangsung pada 13 Febriari 2005 itu, mereka dikaruniai seorang putra, Micah. Anak tersebut lahir setelah dua tahun sang orangtua naik pelaminan.

Sayangnya rumah tangga mereka tidak harmonis. Dua tahun pasca-kelahiran Micah, Tia dan sang suami memutuskan bercerai. Semenjak itu pula lah Tia akhirnya resmi kembali berkarier di industri hiburan usai vakum selama beberapa saat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif