Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (tengah) dikerubuti anak-anak dan ibu-ibu. (Instagram-@hendrarprihadi) Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (tengah) dikerubuti anak-anak dan ibu-ibu. (Instagram-@hendrarprihadi)
Kamis, 11 Januari 2018 08:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Bingungnya Wali Kota Semarang Dikerubuti Ibu-Ibu

Wali Kota Semarang mengaku kebingungan saat dikerubuti sejumlah ibu-ibu.

Solopos.com, SEMARANG Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memang dikenal ramah dan kerap membaur bersama warganya. Pada suatu kesempatan, wali kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu sampai-sampai dikerubuti ibu-ibu yang membawa anak-anak mereka untuk diajak foto bersama.

Melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Senin (10/1/2018), orang nomor wahid di ibu kota Jawa Tengah (Jateng) itu mengunggah video saat dirinya dikerubuti sejumlah ibu-ibu bersama beberapa anak-anak. Sayangnya, Hendi tak menjelaskan lokasi kejadian secara terperinci.

Pada keterangan video, politikus PDI Perjuangan itu mengaku kebingungan saat sejumlah ibu-ibu mengerbutinya. “Yang foto anaknya – yang heboh ibunya – yang bingung wali kotanya,” tulis Hendrar Prihadi.

Sontak tingkah anak-anak dan ibu-ibu yang mengerubuti Hendi itu memicu tawa publik pengguna Internet (netizen). Tak sedikit yang menilai Hendi adalah pribadi yang rendah hati dan dekat dengan rakyat setelah melihat video tersebut. “Yang ketawa sayanya pak,” tulis pengguna akun Instagram @noraaldna.

“Jadi idola ibu-ibu ya pak wali,” timpal pengguna akun Instagram @sitijari.

“Di situlah seru dan seninya pak wali kota yang selalu dekat dengan masyarakatnya,” ungkap pengguna akun Instagram @endahmartini25.

Sementara itu, sebagian warganet lainnya yang mengaku sebagai orang yang juga terekam di video itu memaparkan Hendi memang menunjukkan sikap ramah kepada para ibu-ibu dan anak-anak. Bahkan mereka kagum sang wali kota Semarang itu justru menjadi pihak yang mengajak para anak-anak untuk berfoto bersama. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….