Jateng
Kamis, 11 Januari 2018 - 08:50 WIB

Bingungnya Wali Kota Semarang Dikerubuti Ibu-Ibu

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (tengah) dikerubuti anak-anak dan ibu-ibu. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang mengaku kebingungan saat dikerubuti sejumlah ibu-ibu.

Semarangpos.com, SEMARANG Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memang dikenal ramah dan kerap membaur bersama warganya. Pada suatu kesempatan, wali kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu sampai-sampai dikerubuti ibu-ibu yang membawa anak-anak mereka untuk diajak foto bersama.

Advertisement

Melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Senin (10/1/2018), orang nomor wahid di ibu kota Jawa Tengah (Jateng) itu mengunggah video saat dirinya dikerubuti sejumlah ibu-ibu bersama beberapa anak-anak. Sayangnya, Hendi tak menjelaskan lokasi kejadian secara terperinci.

A post shared by Hendi ( Hendrar Prihadi ) (@hendrarprihadi) on

Advertisement

Pada keterangan video, politikus PDI Perjuangan itu mengaku kebingungan saat sejumlah ibu-ibu mengerbutinya. “Yang foto anaknya – yang heboh ibunya – yang bingung wali kotanya,” tulis Hendrar Prihadi.

Sontak tingkah anak-anak dan ibu-ibu yang mengerubuti Hendi itu memicu tawa publik pengguna Internet (netizen). Tak sedikit yang menilai Hendi adalah pribadi yang rendah hati dan dekat dengan rakyat setelah melihat video tersebut. “Yang ketawa sayanya pak,” tulis pengguna akun Instagram @noraaldna.

“Jadi idola ibu-ibu ya pak wali,” timpal pengguna akun Instagram @sitijari.

Advertisement

“Di situlah seru dan seninya pak wali kota yang selalu dekat dengan masyarakatnya,” ungkap pengguna akun Instagram @endahmartini25.

Sementara itu, sebagian warganet lainnya yang mengaku sebagai orang yang juga terekam di video itu memaparkan Hendi memang menunjukkan sikap ramah kepada para ibu-ibu dan anak-anak. Bahkan mereka kagum sang wali kota Semarang itu justru menjadi pihak yang mengajak para anak-anak untuk berfoto bersama. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif