Roro Fitria dan Hotman Paris (Instagram @roro.fitria1989) Roro Fitria dan Hotman Paris (Instagram @roro.fitria1989)
Kamis, 11 Januari 2018 11:45 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Full Day School Terancam Prostitusi hingga Harta Para Artis

Berita terpopuler Solopos.com kali ini adalah berita tentang ancaman prostitusi terhadap bocah-bocah SMP Full Day School.

Solopos.com, SOLO – Ancaman prostitusi bisa menimpa siswi-siswi SMP yang sekolahnya menetapkan lima hari sekolah atau full day shool. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Yayasan Lembaga Perlindungan Anak (YLPA) DIY, Sari Murti di Kompleks Kepatihan, Senin (8/1/2018). Menurutnya, remaja putri yang berhasil digaet jadi wanita penghibur sudah terjadi di Jawa Tengah.

Waktu luang lebih dan kurangnya perhatian orang tua menjadi celah bisnis prostitusi masuk ke kehidupan para siswi SMP. Dengan kata lain, katanya, orang tua gagal memahami salah satu tujuan utama diberlakukannya lima hari sekolah, yakni untuk memperat relasi anak-orang tua. Sekolah juga dianggap tidak memberikan pemahaman yang cukup kepada orang tua.

Berita tentang ancaman prostitusi terhadap siswi SMP Full Day School, menjadi berita terpopuler Solopos.com, Kamis (11/1/2018). Selain berita tersebut, di bawah ini 10 besar berita terpopuler Solopos.com hari ini:

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….