News
Kamis, 11 Januari 2018 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Full Day School Terancam Prostitusi hingga Harta Para Artis

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roro Fitria dan Hotman Paris (Instagram @roro.fitria1989)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini adalah berita tentang ancaman prostitusi terhadap bocah-bocah SMP Full Day School.

Solopos.com, SOLO – Ancaman prostitusi bisa menimpa siswi-siswi SMP yang sekolahnya menetapkan lima hari sekolah atau full day shool. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Yayasan Lembaga Perlindungan Anak (YLPA) DIY, Sari Murti di Kompleks Kepatihan, Senin (8/1/2018). Menurutnya, remaja putri yang berhasil digaet jadi wanita penghibur sudah terjadi di Jawa Tengah.

Advertisement

Waktu luang lebih dan kurangnya perhatian orang tua menjadi celah bisnis prostitusi masuk ke kehidupan para siswi SMP. Dengan kata lain, katanya, orang tua gagal memahami salah satu tujuan utama diberlakukannya lima hari sekolah, yakni untuk memperat relasi anak-orang tua. Sekolah juga dianggap tidak memberikan pemahaman yang cukup kepada orang tua.

Berita tentang ancaman prostitusi terhadap siswi SMP Full Day School, menjadi berita terpopuler Solopos.com, Kamis (11/1/2018). Selain berita tersebut, di bawah ini 10 besar berita terpopuler Solopos.com hari ini:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif