Sayur lodeh menjadi salah menu andalan dalam Paket Kampung Desa atau Pak Kades yang baru diluncurkan Jambuluwuk Malioboro Hotel Jogja, Selasa (9/1/2018) lalu. (Rima Sekarani I.N./JIBI/Harian Jogja) Sayur lodeh menjadi salah menu andalan dalam Paket Kampung Desa atau Pak Kades yang baru diluncurkan Jambuluwuk Malioboro Hotel Jogja, Selasa (9/1/2018) lalu. (Rima Sekarani I.N./JIBI/Harian Jogja)
Kamis, 11 Januari 2018 23:40 WIB Rima Sekarani I.N/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Ada Menu Pak Kades di Hotel Bintang

Beragam menu tradisional disajikan.

Solopos.com, JOGJA-jambuluwuk Malioboro Hotel Jogja meluncurkan paket menu makanan baru dengan konsep yang lebih sederhana, Selasa (9/1/2018) lalu. Berbagai hidangan tradisional disajikan bersama dalam bentuk prasmanan dan diberi nama Paket Kampung Desa atau Pak Kades.

Sales Executive Jambuluwuk Malioboro Hotel Jogja, Dinar DS mengatakan Pak Kades bisa dinikmati para tamu setiap hari mulai pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB. Menu yang dapat dipilih antara lain sayur lodeh, sayur daun singkong, nasi goreng pete, perkedel singkong, ayam goreng kampong, serta aneka sambal, kerupuk. Ada pula bermacam-macam jajanan pasar, seperti cenil, gatot, kue serabi, tiwul, dan grontol jagung.

Dinar mengungkapkan, Pak Kades akan dijadikan promo sepanjang 2018. Dengan demikian, para tamu dari segala kalangan bisa datang setiap hari apapun jika ingin mencicipi menu-menu yang ada. “Masakan tradisional ini kami jual hanya dengan harga Rp 60.000 nett/pax all you can eat,” kata Dinar.

Dinar menambahkan, setiap masakan diolah secara higienis dengan pilihan bumbu rempah berkualitas sehingga menghasilkan cita rasa yang lezat dan bikin kangen. “Kami ingin melayani tamu atau pengunjung Jambuluwuk Malioboro Hotel Jogja dengan baik sehingga mereka akan kembali datang untuk mencoba varian menu lainnya,” ujar dia.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….