Tsania Marwa (Instagram @tsaniamarwa54) Tsania Marwa (Instagram @tsaniamarwa54)
Rabu, 10 Januari 2018 08:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Tsania Marwa Laporkan Atalarik Syah ke Polisi

Tsania Marwa melaporkan Atalarik Syah ke polisi.

Solopos.com, JAKARTA – Tsania Marwa melaporkan Atalarik Syah ke Bareskrim Mabes Polri. Tsania melaporkan Atalarik atas dugaan diskriminasi terhadap anak yang terjadi sekitar 2 Maret 2017.

“Ini tanda bukti laporan Tsania Marwa terhadap saudara Atalarik Syah. Nomor LP/29/1/2018/Bareskrim. Kami laporkan dengan Pasal 76 A undang-undang Perlindungan Anak, 76 B undang undang RI nomor 17 tahun 2016,” ujar kuasa hukum Tsania Marwa, Bob Hasan Hasibuan, di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (9/1/2018). Baca juga: Atalarik Syah Bantah Tak Izinkan Tsania Marwa Bertemu Anak

Menurut Bob sebagaimana dilaporkan Suara.com, laporan ini dibuat lantaran Marwa sulit bertemu anak-anaknya yang kini dalam asuhan Atalarik. Segala upaya sudah dilakukan Marwa mulai saat masih proses cerai di pengadilan dan mengadu ke KPAI.

“Meminta dengan baik-baik secara kekeluargaan sudah, secara baik-baik melalui instansi lembaga kemarin sudah. Tapi responsnya enggak baik. Oleh karenanya sekarang kita hari ini telah membuat laporan kepada pihak yang berwajib hanya untuk mendapat hak asuh atau porsi yang sama seperti ibu kandung lainnya yang ada di dunia ini,” katanya. Baca juga: Tak Mau Berdamai, Hak Asuh Atalarik Syach dan Tsania Marwa Bisa Dicabut Sementara

Diketahui, Tsania bersama kuasa hukumnya berada di dalam gedung Bareskrim Mabes Polri sekitar dua jam. Saat keluar, Tsania masih tampak sedih dan tak mau bicara banyak.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….