Cynthiara Alona (Instagram @cynthiara_alona) Cynthiara Alona (Instagram @cynthiara_alona)
Rabu, 10 Januari 2018 15:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Total Harta Cynthiara Alona Bikin Hotman Paris Melongo

Total harta kekayaan Cynthiara Alona membuat Hotman Paris melongo.

Solopos.com, SOLO – Nama Cynthiara Alona mungkin sudah tidak asing lagi di jagat hiburan Tanah Air. Artis yang satu ini kerap membuat sensasi yang menggemparkan publik. Baru-baru ini, dia menyebutkan total harta kekayaannya yang mencapai triliunan rupiah.

“Nah Alona, kira-kira harta kamu berapa nih mulai dari tanah, mobil, tas-tas, deposito, semuanya deh itu berapa sih?” tanya Lolita Agustine dalam acara Hotman Paris Show yang disiarkan Inews TV, Selasa (9/1/2018), pukul 22.00 WIB. “Jadi kalau Alona sih sudah T (triliun) sih,” jawab Cynthiara Alona singkat. “Hah? Triliun harta kamu?” tanya Hotman Paris yang menjadi pembawa acara.

Jumlah harta kekayaan itu terbilang sangat fantastis mengingat sosok Cynthiara Alona yang jarang tampil di layar kaca. Bahkan, jumlah ini mengalahkan artis sensasional Roro Fitria yang menyebut total hartanya mencapai Rp750 miliar.

Tak hanya membeberkan jumlah harta kekayaannya, Cynthiara Alona juga menyebutkan total harga tas mewah yang dikoleksinya. Dia tidak menyebut secara pasti harga tasnya. Namun, Hotman Paris menerka koleksi tas mewah Cynthiara Alona mencapai RP17 miliar.

Seperti diketahui, artis berusia 32 tahun ini mulai dikenal setelah membintangi film Kutunggu Jandamu pada 2008. Sejak saat itu, dia mulai mendapat tawaran membintangi sejumlah film, khususnya horor seperti Setan Budeg, Paku Kuntilanak, sampai Susuk Pocong.

Tapi, nama Cynthiara Alona tenggelam seiring dengan keputusannya mengenakan hijab pada 2016 lalu.  Namun, dia memutuskan melepas hijab pada awal Oktober 2017 dan kembali tampil seksi. Kehidupan  penuh sensasi inilah yang membuat sosoknya dikenal publik. Tak ayal, warganet makin penasaran setelah dia membeberkan total harta kekayaannya yang sangat fantastis.

“Ya ampun, Alona sudah triliunan katanya. Berasal dari jadi model majalah pria dewasa ya? Hahaha,” tanya @pink_ penasaran.

“Dulu pernah lihat gosip di TV. Emaknya Alona bilang kalau dia banyak utang. Kalau benar yang mana. Terserah sajalah,” sambung @ridzakhasana.

“Itu triliunan dapat dari mana mbak? Btw ngucapin Hermes-nya tolong dikontrol. Gue yang enggak punya juga tahu ngucapinnya gimanalah,” imbuh @rorodhianita.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….