Jogja
Rabu, 10 Januari 2018 - 16:20 WIB

Toilet Bawah Tanah Titik Nol Tutup, Wisatawan Kecele

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Toilet Titik Nol yang baru dibuka secara resmi bagi publik oleh Gubernur DIY Sri Sultan HB X, Selasa (9/1/2018), pada Rabu (10/1/2018) kembali tertutup rapat. (I Ketut Sawitra Mustika)

Toilet Titik Nol yang baru dibuka secara resmi bagi publik oleh Gubernur DIY Sri Sultan HB X, Selasa (9/1/2018), pada Rabu kembali tertutup rapat

 
Harianjogja.com, JOGJA–Toilet Titik Nol yang baru dibuka secara resmi bagi publik oleh Gubernur DIY Sri Sultan HB X, Selasa (9/1/2018), pada Rabu kembali tertutup rapat. Penutupan ini membuat wisatawan kecewa.

Advertisement

Salah satu wisawatan bernama Agung yang hendak mencoba toilet berfasilitas internasional itu, harus gigit jari. Pasalnya, jalan masuk menuju toilet tertutup. Alhasil, ia langsung balik kanan. “Baru mau coba, uda tutup,” ucapnya.

Maya, pedagang yang berjualan di sekitar Titik Nol Km menambahkan, hari ini toilet sebenarnya sempat dibuka sebentar pada pagi hari, tapi menjelang siang petugas penjaga pergi dan menurunkan rolling door sembari menggemboknya dengan apik.

Dari kabar yang ia dengar, alasan penutupan karena masih ada yang perlu diperbaiki. Namun, Maya tak tahu bagian mana yang perlu diperbaiki.

Advertisement

Tapi, yang pasti, Maya mengungkapkan banyak wisatawan yang kecewa. Niatan hendak mencoba toilet yang adem dan nyaman, yang ditemukan malah pintu yang tertutup rapat.

Wisatawan, ucapnya, yang kadung kecele akhirnya memilih buang air di toilet yang berada di sekitaran SMPN 2 Jogja.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif