Teknologi
Rabu, 10 Januari 2018 - 22:45 WIB

SMARTPHONE MURAH : Evercoss Kenalkan Smartphone Full Screen Rp1 Jutaan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Evercoss U60 (Evercoss)

Evercoss memperkenalkan smartphone terbarunya full screen dengan harga terjangkau.

Solopos.com, SOLO – Smartphone dengan layar penuh alias full screen masih menjadi tren 2018. Tak mau ketinggalan, Evercoss merilis U60, smartphone full screen dengan teknologi layar IPS 5,7 inch dan rasio layar baru 18:9.

Advertisement

“Inilah selling point Evercoss U60, smartphone brand nasional pertama yang mengadopsi fitur premium yaitu layar full screen dan harga terjangkau,” ungkap Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss, dalam keterangan tertulisnya seperti dikutip Antara, Rabu (10/1/2018).

Evercoss tidak hanya mengadopsi layar full screen tetapi juga melakukan konversi layar full screen dari smartphone mahal menjadi smartphone yang sangat terjangkau. Baca juga: Apa Sih Teknologi Layar Full View?

Biasanya, smartphone dengan layar full screen dibandrol di atas Rp3 jutaan, sementara Evercoss mampu menekan harga smartphone full screen hanya Rp1 jutaan.

Advertisement

Evercoss U60 juga mengadopsi teknologi fingerprint scanner. Tidak hanya itu, fungsi kamera juga menjadi perhatian Evercoss dengan mengadopsi kamera ganda yang mampu memotret dengan wide angle atau mengambil gambar dengan area yang lebih lebar.

“Kelebihan tersebut membuat kami yakin Evercoss U60 akan disambut antusias oleh konsumen Tanah Air. Rencananya smartphone ini akan dirilis dalam waktu dekat ini,” pungkas Suryadi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif