Soloraya
Rabu, 10 Januari 2018 - 08:15 WIB

Siswi MTsN 1 Wonogiri Juara II Pencak Silat se-Jawa Tengah

Redaksi Solopos.com  /  Farida Trisnaningtyas  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesilat dari Amerika unjuk kebolehan dalam penguasaan jurus dan tenaga dalam pada parade Pencak Malioboro Festival (PMF) di kawasan Nol Kilometer, Yogyakarta, Minggu (20/08/2017). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Siswi MTsN 1 Wonogiri Juara II turnamen pencak silat tapak suci antarpelajar se-Jawa Tengah 2018.

Solopos.com, WONOGIRI—Siswi MTsN 1 Wonogiri, Wanda Winidyowati, menjadi juara II turnamen pencak silat tapak suci antarpelajar se-Jawa Tengah yang digelar di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Senin-Jumat (1-5/1/2018).

Advertisement

Kepala MTsN 1 Wonogiri, Sunar, menyampaikan Wanda juara II kategori kelas G putri tingkat SMP/MTs melalui rilis yang diterima Solopos.com, Senin (8/1/2018). (baca: 20 Pelajar Wonogiri Ikuti Seleksi Olimpiade Olahraga Tingkat Jateng)

Sebelumnya Wanda lebih dulu lolos seleksi di tingkat kabupaten, Desember 2017 lalu. Menurutnya, prestasi anak didiknya ini sangat membanggakan dan menjadi kado manis di awal 2018. Dia berharap prestasi Wanda menginspirasi siswa lain.

“Jika semangat, tekun berlatih, dan berdoa yang sungguh-sungguh bisa menghasilan prestasi maksimal. Setiap usaha pasti ada hasil. Terus lah meraih prestasi,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif