Pesilat dari Amerika unjuk kebolehan dalam penguasaan jurus dan tenaga dalam pada parade Pencak Malioboro Festival (PMF) di kawasan Nol Kilometer, Yogyakarta, Minggu (20/08/2017). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja) Pesilat dari Amerika unjuk kebolehan dalam penguasaan jurus dan tenaga dalam pada parade Pencak Malioboro Festival (PMF) di kawasan Nol Kilometer, Yogyakarta, Minggu (20/08/2017). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)
Rabu, 10 Januari 2018 08:15 WIB Rudi Hartono/JIBI/SOLOPOS Wonogiri Share :

Siswi MTsN 1 Wonogiri Juara II Pencak Silat se-Jawa Tengah

Siswi MTsN 1 Wonogiri Juara II turnamen pencak silat tapak suci antarpelajar se-Jawa Tengah 2018.

Solopos.com, WONOGIRI—Siswi MTsN 1 Wonogiri, Wanda Winidyowati, menjadi juara II turnamen pencak silat tapak suci antarpelajar se-Jawa Tengah yang digelar di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Senin-Jumat (1-5/1/2018).

Kepala MTsN 1 Wonogiri, Sunar, menyampaikan Wanda juara II kategori kelas G putri tingkat SMP/MTs melalui rilis yang diterima Solopos.com, Senin (8/1/2018). (baca: 20 Pelajar Wonogiri Ikuti Seleksi Olimpiade Olahraga Tingkat Jateng)

Sebelumnya Wanda lebih dulu lolos seleksi di tingkat kabupaten, Desember 2017 lalu. Menurutnya, prestasi anak didiknya ini sangat membanggakan dan menjadi kado manis di awal 2018. Dia berharap prestasi Wanda menginspirasi siswa lain.

“Jika semangat, tekun berlatih, dan berdoa yang sungguh-sungguh bisa menghasilan prestasi maksimal. Setiap usaha pasti ada hasil. Terus lah meraih prestasi,” katanya.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….