Entertainment
Rabu, 10 Januari 2018 - 14:45 WIB

SENSASI ARTIS : Rina Nose Minta Di-unfollow

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rina Nose (Instagram @rinanose16)

Sensasi dari artis Rina Nose yang meminta di-unfollow.

Solopos.com, SOLO – Komedian sekaligus presenter Rina Nose terus mendapat beragam pertanyaan dari warganet soal keputusannya melepas hijab. Artis yang satu ini bahkan sempat dicibir habis-habisan karena aksi kontroversialnya itu.

Advertisement

Kendati demikian, wanita bernama lengkap Nurina Permata Putri ini seolah tidak peduli dengan komentar publik tentang dirinya. Dia terlihat begitu santai menjalani kehidupan barunya.  Dia bahkan meminta netizen untuk berhenti ikut campur dalam urusan pribadinya dan meng-unfollow akun Instagram-nya.

“Jangan ikuti aku, dan lanjutkan hidupmu. Temukan kebahagiaan kalian yang nyata. Sibukkan diri dengan kegiatan yang bermanfaat di kehidupan nyata. Temukan potensi kalian. Bahagiakan diri kalian dan orang-orang yang nyata di sekitar kalian,” tegas Rina melalui akun instagram-nya, @rinanose16, Selasa (9/1/2018).

Rina Nose meminta di-unfollow (Instagram @rinanose16)

Advertisement

Rina Nose juga mengunggah beberapa kutipan bijak di akun tersebut yang selalu dibanjiri komentar netizen. “Jangan pernah takut berubah. Kamu mungkin akan kehilangan sesuatu yang baik, tapi bisa jadi kamu mendapatkan hal yang terbaik,” demikian salah satu kutipan bijak yang diunggah Rina.

“Orang berkarakter cenderung dibenci. Sebab, mereka yang membenci cenderung sama dengan lainnya,” tulis Rina dalam unggahan lainnya. Sayang, unggahan ini kembali membuat netizen heboh. Beberapa dari mereka menilai Rina menulis kalimat itu sebagai sindiran kepada orang yang mengkritiknya.

“Berarti secara tidak langsung teteh itu orang yang berkarakter? Dan orang-orang yang banyak memberi kritik kepada teteh itu tidak berkarakter gitu ya teh? Padahal enggak usah merasa diri paling benar teh. Orang lain pun bakal menilai dari apa yang teteh lakukan. Bukan qoutes ala2 seperti itu,” kritik @layli.vallen.

Advertisement

Quotes Rina Nose yang menuai kontroversi (Instagram @rinanose16)

“Kalau orang yang berkarakter enggak bakal plin-plan biasanya mbak. Mereka akan teguh pendirian kalau sudah meyakini sesuatu,” imbuh @winie_herbal.

“Orang komentar apapun terserah mereka mbak. Kalau tidak mau dikomentari atau dinilai sebaiknya jangan jadi artis. Atau jangan punya ponsel sekalian. Mudah bukan?” timpal @zank_3448.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif