Rina Nose (Instagram @rinanose16) Rina Nose (Instagram @rinanose16)
Rabu, 10 Januari 2018 14:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Rina Nose Minta Di-unfollow

Sensasi dari artis Rina Nose yang meminta di-unfollow.

Solopos.com, SOLO – Komedian sekaligus presenter Rina Nose terus mendapat beragam pertanyaan dari warganet soal keputusannya melepas hijab. Artis yang satu ini bahkan sempat dicibir habis-habisan karena aksi kontroversialnya itu.

Kendati demikian, wanita bernama lengkap Nurina Permata Putri ini seolah tidak peduli dengan komentar publik tentang dirinya. Dia terlihat begitu santai menjalani kehidupan barunya.  Dia bahkan meminta netizen untuk berhenti ikut campur dalam urusan pribadinya dan meng-unfollow akun Instagram-nya.

“Jangan ikuti aku, dan lanjutkan hidupmu. Temukan kebahagiaan kalian yang nyata. Sibukkan diri dengan kegiatan yang bermanfaat di kehidupan nyata. Temukan potensi kalian. Bahagiakan diri kalian dan orang-orang yang nyata di sekitar kalian,” tegas Rina melalui akun instagram-nya, @rinanose16, Selasa (9/1/2018).

Rina Nose meminta di-unfollow (Instagram @rinanose16)

Rina Nose meminta di-unfollow (Instagram @rinanose16)

Rina Nose juga mengunggah beberapa kutipan bijak di akun tersebut yang selalu dibanjiri komentar netizen. “Jangan pernah takut berubah. Kamu mungkin akan kehilangan sesuatu yang baik, tapi bisa jadi kamu mendapatkan hal yang terbaik,” demikian salah satu kutipan bijak yang diunggah Rina.

“Orang berkarakter cenderung dibenci. Sebab, mereka yang membenci cenderung sama dengan lainnya,” tulis Rina dalam unggahan lainnya. Sayang, unggahan ini kembali membuat netizen heboh. Beberapa dari mereka menilai Rina menulis kalimat itu sebagai sindiran kepada orang yang mengkritiknya.

“Berarti secara tidak langsung teteh itu orang yang berkarakter? Dan orang-orang yang banyak memberi kritik kepada teteh itu tidak berkarakter gitu ya teh? Padahal enggak usah merasa diri paling benar teh. Orang lain pun bakal menilai dari apa yang teteh lakukan. Bukan qoutes ala2 seperti itu,” kritik @layli.vallen.

Quotes Rina Nose yang menuai kontroversi (Instagram @rinanose16)

Quotes Rina Nose yang menuai kontroversi (Instagram @rinanose16)

“Kalau orang yang berkarakter enggak bakal plin-plan biasanya mbak. Mereka akan teguh pendirian kalau sudah meyakini sesuatu,” imbuh @winie_herbal.

“Orang komentar apapun terserah mereka mbak. Kalau tidak mau dikomentari atau dinilai sebaiknya jangan jadi artis. Atau jangan punya ponsel sekalian. Mudah bukan?” timpal @zank_3448.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….