Jogja
Rabu, 10 Januari 2018 - 10:20 WIB

Sekarang, Ada Travelator di Bandara Adisutjipto

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - General Manager PT Angkasa Pura I beserta jajaran manajemen AP I, Komandan Lanud Adisutjipto Jogja, dan tamu mencoba menggunakan Pedestrian Travelator, fasilitas baru Bandara Internasional Adisutjipto yang baru saja diresmikan, Rabu (10/1/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Travelator ini menghubungkan Terminal A dan Terminal B

Harianjogja.com, JOGJA-Untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa transportasi udara, PT Angkasa Pura I menghadirkan Pedestrian Travelator di sisi utada (air side). Travelator ini menghubungkan Terminal A dan Terminal B.

Advertisement

“Melalui travelator ini, penumpang yang turun di Terminal B tidak perlu lagi jalan jauh, kepanasan atau kehujanan saat akan menuju ke Terminal A di Kedatangan,” ujar General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Adisutjipto Agus Pandu Purnama, Rabu (10/1/2018).

Travelator ini memiliki panjang 167 meter, lebar 6,4 meter, dan tinggi atau jarak lantai ke plafon 3,5 meter. Dalam peresmian, para penumpang Express Air penerbangan dari Pontianak-Jogja menjadi penumpang pertama yang memanfaatkan fasilitas baru dari Bandara Internasional Adisutjipto.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif