General Manager PT Angkasa Pura I beserta jajaran manajemen AP I, Komandan Lanud Adisutjipto Jogja, dan tamu mencoba menggunakan Pedestrian Travelator, fasilitas baru Bandara Internasional Adisutjipto yang baru saja diresmikan, Rabu (10/1/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S) General Manager PT Angkasa Pura I beserta jajaran manajemen AP I, Komandan Lanud Adisutjipto Jogja, dan tamu mencoba menggunakan Pedestrian Travelator, fasilitas baru Bandara Internasional Adisutjipto yang baru saja diresmikan, Rabu (10/1/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)
Rabu, 10 Januari 2018 10:20 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Sekarang, Ada Travelator di Bandara Adisutjipto

Travelator ini menghubungkan Terminal A dan Terminal B

Solopos.com, JOGJA-Untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa transportasi udara, PT Angkasa Pura I menghadirkan Pedestrian Travelator di sisi utada (air side). Travelator ini menghubungkan Terminal A dan Terminal B.

“Melalui travelator ini, penumpang yang turun di Terminal B tidak perlu lagi jalan jauh, kepanasan atau kehujanan saat akan menuju ke Terminal A di Kedatangan,” ujar General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Adisutjipto Agus Pandu Purnama, Rabu (10/1/2018).

Travelator ini memiliki panjang 167 meter, lebar 6,4 meter, dan tinggi atau jarak lantai ke plafon 3,5 meter. Dalam peresmian, para penumpang Express Air penerbangan dari Pontianak-Jogja menjadi penumpang pertama yang memanfaatkan fasilitas baru dari Bandara Internasional Adisutjipto.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….