Jogja
Rabu, 10 Januari 2018 - 18:55 WIB

Saat Kaesang Mengundang Gelak Tawa Ibu-Ibu PKK di Jogja, Masakan Ibu Saya Kurang Enak!

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep saat berdiskusi dengan Forum UMKM dan PKK Kota Jogja di Ruang Bima Balai Kota Jogja, Rabu (10/1/2018). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep bertemu dengan ibu-ibu PKK serta para pelaku usaha kuliner di Jogja

Harianjogja.com, JOGJA-Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep bertemu dengan ibu-ibu PKK serta para pelaku usaha kuliner di Jogja, Rabu (10/1/2018).

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang yang tampil sederhana, ucapannya sesekali mengundang tawa yang hadir di ruang Bima Balai Kota tersebut.

Misalnya saat dirinya mengajak hadirin untuk bergabung dengan aplikasi ‘Madhang’ yang diluncurkannya, yakni aplikasi untuk mengakomodir masakan rumahan tradisional tanpa harus memiliki warung.

Ia kemudian mengungkapkan, “Sembilan puluh persen orang akan bilang masakan rumah itu enak, tapi saya termasuk yang 10 persennya, karena masakan ibu saya kurang enak,” ujar Kaesang yang disambut gelak tawa yang hadir.

Advertisement

Tidak sampai disitu, Kaesang juga mengundang tawa ketika menyebutkan syarat bagi mitra yang untuk bergabung dalam bisnisnya.

Ia mengatakan tidak ada syarat khusus untuk bergabung, kecuali memiliki kartu tanda penduduk, memiliki teleon android, dan memiliki dapur sendiri untuk memasak. “Jangan di dapur orang,” celetuknya.

Saat ditanya apa tips suksesnya dalam berbisnis, jawabannya pun unik. “Saya belum sukses kok,” tukasnya seusai acara.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif