Soloraya
Rabu, 10 Januari 2018 - 14:07 WIB

PILKADA 2018: Yuli-Rober Daftar ke KPU Karanganyar Setelah Salat Zuhur

Redaksi Solopos.com  /  Farida Trisnaningtyas  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar, Juliatmono dan Rober Christanto, berjalan dari Masjid Agung Karanganyar ke KPU Karanganyar untuk mendaftar, Rabu (10/1/2018). (Ponco Suseno/JIBI/SOLOPOS)

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar, Juliatmono  dan Rober Christanto (Yuli-Rober), mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR—Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar, Juliatmono  dan Rober Christanto (Yuli-Rober), mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karanganyar setelah salat Zuhur di Masjid Agung Karanganyar, Rabu (10/1/2018) siang. Keduanya datang ke kantor KPU diiringi ribuan pendukung.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, setelah menunaikan salat Zuhur, Yuli-Rober berjalan dari Masjid Agung menuju Plaza Alun-alun Karanganyar dengan diiringi salawat dari para pendukung. Mereka berasal dari sejumlah partai politik pendukung, antara lain Partai Golongan Karya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Amanat Nasional (PAN). (baca: PILKADA KARANGANYAR 2018 : Giliran DPC PKB Pastikan Dukung Juliyatmono)

Di Plaza alun-alun, Yuli yang merupakan calon petahana serta sang calon wakil yang notabene anggota Fraksi PDIP DPRD Karanganyar memeroleh dukungan tambahan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Rekomendasi Gerindra untuk Yuli-Rober dibacakan oleh Ketua DPC Gerindra, Yulianto.

Ketua tim sukses Yuli-Rober, Sumanto, mengatakan kedatangan pasangan ini ke KPU untuk mendaftarkan diri maju dalam Pilkada Bupati dan Wabup Karanganyar 2018.

Advertisement

“Kedatangan mereka untuk mendaftar dengan dukungan dari delapan Parpol. Ini merupakan pasangan yang diinginkan rakyat,” jelasnya, kepada Solopos.com.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif