Foto
Rabu, 10 Januari 2018 - 05:50 WIB

FOTO PILKADA 2018 : Marwan Jafar Hadiri Deklarasi Sudirman-Ida

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Calon gubernur Sudirman Said dan calon wakil gubernur Ida Fauziah mengacungkan jempol saat deklarasi di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jakarta, Selasa (9/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

Pilkada atau Pilgub Jateng 2018 diikuti Sudirman-Ida.

Sudirman Said (tengah) dan Ida Fauziah (kedua dari kiri) didampingi Wasekjen PKB Daniel Johan (kiri), Ketua DPP PKB Marwan Jafar (kedua dari kanan), dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (kanan) saat deklarasi di Kantor DPP PKB, Jakarta, Selasa (9/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

Advertisement

Marwan Jafar yang beberapa waktu lalu gencar diperkenalkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai calon gubernur yang bakal diusung dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah 2018, Selasa (9/1/2018), tampak hadir dalam Deklarasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Jawa Tengah di Kantor DPP PKB, Jakarta. Bersama Wasekjen PKB Daniel Johan dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPP PKB itu bahkan tampak mendampingi calon gubernur Sudirman Said dan calon wakil gubernur Ida Fauziah yang menyampaikan pernyataan kesiapan mereka maju mengemban amanat PKB, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah, rencananya akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng di Kota Semarang, Rabu (10/1/2018). Pendaftaran itu merupakan syarat calon gubernur dan calon wakil gubernur PKB, Partai Gerindra, PAN, dan PKS itu untuk mengikuti pilkada atau tepatnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jateng 2018.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif