Entertainment
Rabu, 10 Januari 2018 - 11:30 WIB

Pieter Ell Konfirmasi Video Jennifer Dunn Menangis

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jennifer Dunn. (Istimewa/Instagram)

Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer Dunn membenarkan adanya video tersebut.

Solopos.com, JAKARTA – Jennifer Dunn sempat menangis tersedu-sedu saat ditangkap tangan atas kasus narkoba pada akhir tahun 2017. Video saat wanita berusia 28 tahun tersebut menangis bahkan telah tersebar di sejumlah sosial media.

Advertisement

Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn membenarkan adanya video tersebut. Ditemui di Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Pieter Ell juga menjelaskan bahwa kliennya itu sempat syok saat mengetahui akan ditahan.

“Jadi video itu memang betul. Jadi itu terjadi beberapa jam sebelum ditahan. Saya sebagai pengacara menjelaskan konsekuensi hukum ini adalah penahanan, dan [Jennifer Dunn] syok saat itu,” jelasnya pada Selasa, 9 Januari 2018.

“Kemarin berita penahanan 20 hari ke depan. Setelah itu klien kami kan enggak tahu. Makanya syok seperti dalam video itu,” sambung Pieter Ell.

Advertisement

Dalam video yang tersebar, Jennifer Dunn memohon agar tidak menerima hukuman atas tindakannya mengkonsumsi narkoba. Pesinetron kelahiran Jakarta itu berharap bisa direhabilitasi dari ketergantungan pada barang haram tersebut.

“Bang saya enggak mau dihukum bang. Saya cuma mau disembuhin,” kata Jennifer dalam video tersebut.

Jennifer Dunn diamankan petugas pada 31 Desember 2017 sore hari di rumahnya, kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Hal tersebut membuatnya gagal pesta narkoba di malam pergantian tahun 2018.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif