News
Rabu, 10 Januari 2018 - 06:00 WIB

Nenek-Nenek Viral Gara-Gara Fasih Nyanyikan Lagu India

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nenek-nenek menyanyi lagu India dengan lancar dan merdu (Facebook)

Video nenek-nenek menyanyikan Humko Humise Chura Lo viral di media sosial.

Solopos.com, MALANG – Media sosial dipenuhi dengan aksi-aksi kocak yang kadang tak terpikirkan atau tak terduga. Belum lama ini viral video seorang nenek-nenek yang secara fasih menyanyikan lagu India. Warganet menganggap suara si nenek mirip penyanyi aslinya.

Advertisement

Rekaman viral tentang nenek-nenek yang pintar melantunkan lagu India itu diunggah pengguna akun Adip Jerfyan di Grup Facebook Info Malang Raya (IMR) Independen & Objektif, Sabtu (6/1/2018). “Bakal menyesal kalau ga diputar,” tulis Adip Jerfyan.

Dalam video berdurasi sekitar dua menit itu, tampak nenek-nenek berjilbab biru dan bergaun motif bunga. Dia tampak berdiri di sekeliling orang-orang lain yang duduk lesehan. Nenek-nenek tersebut terdengar lancar menyanyikan lagu Humko Humise Chura Lo yang merupakan soundtrack film populer Mohabbatein.

Bukan seperti orang menyanyi yang menyeret kata-katanya, nenek-nenek yang belum diketahui identitasnya itu tampak fasih mengucap lirik lagu Humko Humise Chura Lo. Aksi si nenek-nenek yang gigi atasnya tampak hanya tersisa dua itu mengundang perhatian orang-orang sekitar. Bahkan ada yang merekam aksinya.

Advertisement

Aksi si nenek-nenek sontak viral, di grup Facebook Info Malang Raya (IMR) Independen & Objektif, sejak pertama kali diunggah hingga Selasa (9/1/2018), video tersebut sudah dibagikan ulang lebih dari 78.000 kali. Warganet pun meninggalkan komentar rasa kagum.

“Keren Mak, suaranya mantab,” tulis Cahaya Bulan.

“Mantap ini suaranya,” tulis Robby Yahya.

Advertisement

“Ini namanya India bul-bul,” tulis Om Giso.

“Jenis suaranya persis suara orang India,” tulis Hari Subagio.

“Viralkan! Siapa tahu rezeki si nenek,” tulis Salsa Bila.

Penasaran dengan aksi si nenek? Intip videonya melalui tautan berikut : https://www.facebook.com/groups/1709442782631031/permalink/2068397626735543/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif