Meghan Markle (Elle.co.uk) Meghan Markle (Elle.co.uk)
Rabu, 10 Januari 2018 16:45 WIB Issue Share :

Meghan Markle Hapus Akun Media Sosial

Meghan Markle telah menghapus semua media sosialnya.

Solopos.com, SOLO – Calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle, menutup semua akun media sosialnya. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak istana Kensington.

Markle, yang menghabiskan Kamis (4/1/2018) sore, mengunjungi stasiun radio komunitas di Brixton bersama tunangannya Pangeran Harry, menghapus akun Twitter, Facebook, dan Instagramnya. Baca juga: 6 Hal Terlarang Meghan Markle setelah Jadi Istri Pangeran Harry

Dilansir Antara dari Independent, Rabu (10/1/2018), Istana Kensington mengatakan Meghan “berterima kasih pada semua orang yang telah menjadi pengikutnya di media sosial selama bertahun-tahun” namun dia harus menutupnya “karena sudah lama akun ini tidak dipakai.”

Keputusan menghapus semua akun media sosialnya sejalan dengan perubahan statusnya. Meghan sebentar lagi akan jadi anggota keluarga kerajaan Inggris pada Mei mendatang. Baca juga: Pertemuan Pangeran Harry dan Meghan Markle Sudah Diramal Sejak 1990

Anggota-anggota kerajaan lain punya akun resmi Twitter dan Instagram yang dikelola tim media sosial, biasanya akun itu tidak menampilan cuitan atau unggahan pribadi.

Markle akan berada di bawah naungan Kensington Palace setelah menikah dan media sosialnya akan dikelola oleh staf komunikasi.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….