Suasana lokasi kecelakaan di Jl. Abdul Rahman Saleh, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jateng, Rabu (10/1/2018). (Facebook.com-Tri Sugiarto) Suasana lokasi kecelakaan di Jl. Abdul Rahman Saleh, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jateng, Rabu (10/1/2018). (Facebook.com-Tri Sugiarto)
Rabu, 10 Januari 2018 18:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KECELAKAAN SEMARANG
Truk Tabrak Warung dan Mobil di Manyaran, 1 Tewas

Kecelakaan maut terjadi di Kota Semarang melibatkan truk yang menabrak warung dan mobil.

Solopos.com, SEMARANG – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (10/1/2018), sekitar pukul 16.00 WIB. Kecelakaan maut itu melibatkan truk yang menabrak warung dan mobil di Jl. Abdul Rahman, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang.

Salah seorang aparat dari Polsek Semarang Barat, Mulyono, mengonfirmasi adanya tabrakan maut di wilayah Kota Semarang itu. “Iya memang ada truk menabrak warung dan mobil. Tapi kronologinya saya kurang tahu,” ujar Mulyono kepada Semarangpos.com melalui sambungan telepon.

Sementara itu, salah satu anggota Unit Lakalantas Polrestabes Semarang, Iwan, menjelaskan kecelakaan di wilayah Semarang Barat itu menewaskan satu orang. “Kecelakaan di Manyaran itu ada satu meninggal dunia,” papar Iwan saat dihubungi Semarangpos.com.

Ia menambahkan kecelakaan maut di wilayah Semarang Barat itu diduga disebabkan rem truk yang diduga mengalami masalah. “Sementara diduga karena rem truk kurang berfungsi dengan baik sehingga menabrak mobil dan warung,” jelas Iwan.

Iwan mengaku belum bisa menjelaskan identitas korban kecelakaan dan identitas pengemudi truk maupun pelat nomot truk. “Ini masih dihimpun informasinya. Jadi ngapunten belum bisa menjelaskan,” pungkas salah satu anggota Unit Lakalantas Polrestabes Semarang tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….