Kebakaran kios laundry dan rumah di Jl. Kahuripan No. 78 Sumber Solo. (Istimewa/Aditya) Kebakaran kios laundry dan rumah di Jl. Kahuripan No. 78 Sumber Solo. (Istimewa/Aditya)
Rabu, 10 Januari 2018 10:35 WIB Rohmah Ermawati/M. Ismail/JIBI/Solopos.com Solo Share :

KEBAKARAN SOLO
Kios Beauty Laundry di Sumber Terbakar

Kebakaran Solo terjadi di Kios Beauty Laundry Sumber Solo.

Solopos.com, SOLO — Kebakaran terjadi di kios Beauty Laundry di Jl. Kahuripan No. 78 Sumber, Banjarsari, Solo, Rabu (10/1/2018) pagi. Petugas pemadam kebakaran terjun ke lokasi untuk memadamkan api.

Salah seorang warga yang kebetulan melintas di dekat lokasi kejadian, Aditya, mengatakan melihat kepulan asap tebal di kios laundry yang tepat berada di pinggir jalan. “Pas melintas ada asap hitam, kelihatan baju-bajunya terbakar. Orang-orang membantu memadamkan api. Tadi sekitar pukul 09.30 WIB,” ungkap dia.

Aditya menambahkan karena takut terjadi ledakan dirinya berinisitif melaporkan kejadian itu ke kantor pemadam kebakaran Solo. “Tadi petugas pemadam langsung diterjunkan ke lokasi,” jelasnya.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Solo, Haryani, mengatakan empat mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian. “Sampai saat ini pemadaman belum selesai,” ungkap dia saat solopos.com menghubungi nomor telepan pemadam kebakaran Solo di (0271) 710900.

 

 

 

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…