Entertainment
Rabu, 10 Januari 2018 - 16:10 WIB

K-POP : Gong Hyo Jin Cemburu Dengar Isu Gong Yoo Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gong Hyo Jin dan Gong Yoo (Allkpop)

Gong Hyo Jin cemburu mendengar isu Gong Yoo segera menikah.

Solopos.com, SOLO – Gong Hyo Jin dikenal bersahabat baik dengan Gong Yoo. Selain pernah bekerja sama dalam sebuah drama, mereka juga berada dalam satu manajemen yang sama yakni Management Soop.

Advertisement

Beberapa waktu lalu, Gong Yoo, diterpa isu segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Jung Yoo Mi. Mereka yang pernah terlibat dalam film Train to Busan ini dilaporkan akan menikah di sebuah hotel di Seoul. Baca juga: Gong Yoo dan Jung Yoo Mi Dikabarkan Segera Menikah

Gong Hyo Jin sebagai sahabat Gong Yoo merasa tak terima. Ia menunjukkan protesnya lewat Instagram. Protes tersebut dia posting di Instagam CEO Manajemen Soop.

“Ini gila… Mengapa tidak pernah bersamaku? Aku bahkan lebih membencinya! Dan kami hanya akan dikenal sebagai Gong bersaudara? huh?” ucap bintang drama It’s Okay, That’s Love tersebut, seperti dikutip Allkpop, Selasa (9/1/2018).

Advertisement

Protes Gong Hyo Jin (Instagram)

Dikabarkan Solopos.com sebelumnya, Goo Yoo dikabarkan segera menikah. Seseorang di komunitas online mem-posting tulisan yang menyebutkan aktor drama Goblin itu telah membuat reservasi di Hotel Shilla. Pekerja di hotel tersebut membocorkan informasinya.

Soop Entertainment dengan tegas membantahnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif