Entertainment
Rabu, 10 Januari 2018 - 20:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Penampilan Baru Irwansyah Dinilai Mirip Kids Zaman Now, Setuju?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto penampilan terbaru Irwansyah (Instagram @irwansyah_15)

Penampilan baru artis Irwansyah yang dipamerkan di Instagram dinilai mirip kids zaman now, setuju?

Solopos.com, SOLO – Penampilan seorang artis papan atas tentu selalu menjadi perhatian para penggemar. Itulah sebabnya seorang artis harus menjaga penampilan jika tidak mau mendapat cibiran. Salah sedikit saja, sang artis akan menjadi bulan-bulanan, seperti dialami Irwansyah.

Advertisement

Pelantun Pencinta Wanita ini baru saja mengubah warna rambutnya yang hitam legam menjadi abu-abu keputihan. Irwansyah yang biasanya tampil sopan mendadak bergaya lebih funky dalam foto teranyar yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @irawansyah_15, Rabu (10/1/2018). Baca juga: Usai Jalani Operasi, Zaskia Sungkar Kirim Pesan Cinta ke Irwansyah

Dalam foto itu, Irwansyah tampil kece mengenakan kaus hitam dan celana pendek abu-abu. Dia melengkapi penampilannya dengan kaus kaki hitam panjang dan sepatu olahraga putih. Sekilas penampilan barunya ini dinilai mirip dengan penyanyi top Justin Bieber.

Foto penampilan terbaru Irwansyah (Instagram @irwansyah_15)

Advertisement

Sayangnya, sejumlah netizen tampak tidak menyukai gaya baru Irwansyah yang dianggap seperti kids zaman now alias anak zaman sekarang. Alhasil, foto tersebut langsung dibanjiri komentar negatif dari warganet. Baca juga: Unggah Video Mengaji, Suara Merdu Irwansyah Bikin Terpesona

“Sungguh bergaya dengan pose begitu. Akan tetapi mengapa warna rambut itu diwarnai begitu ya? Nanti jika mau salat akan diterima atau tidak ya?” tanya @nooeriskandar.shah.

“Aku kira tahun baru berubah penampilannya kayak Teuku Wisnu. Ini malah kayak kids jaman now ala Justin Bieber. Enggak alim lagi deh kalau begini,” sambung @tyaszhjqwnjq.

Advertisement

“Tolonglah Kang Irwan, sudah ganteng kok malah jadi kakek-kakek gini. Ya ampun, lebih bagus yang dulu, sekarang malah aneh begini,” timpal @600205thenew kecewa.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif