Entertainment
Rabu, 10 Januari 2018 - 18:10 WIB

Farhat Abbas Laporkan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ke Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abbas tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (26/4/2017).(JIBI/Solopos/Antara/Sigid Kurniawan)

Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo dilaporkan ke polisi.

Solopos.com, SOLO – Pengacara Farhat Abbas melaporkan Vicky Prasetyo, Angel Lelga, Choky, adik, dan ibunda Vicky ke Polda Metro Jaya. Mantan suami Nia Daniati tersebut merasa tak terima dengan ucapan dan perilaku mereka.

Advertisement

Kejadian tersebut berawal saat Farhat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV. Saat itu, Farhat muncul di pertengahan segmen dan mengungkapkan penipuan-penipuan yang dilakukann oleh Vicky. Oleh karena itu, mantan kekasih Zaskia Gotik itu terlibat adu mulut dan diduga melakukan penganiayaan. Baca juga: Alasan Vicky Prasetyo Foto Prewedding di Lubang Buaya

Atas laporan tersebut seperti dilansir Okezone, Rabu (10/1/2018), Vicky Prasetyo dan empat orang lainnya, yakni Choky, Angel Lelga, ibunda dan adik Vicky yang diduga melakukan pengeroyokan dan kekerasan dikenakan pasal berlapis, yaitu pasal 170 KUHP dan Pasal 335 KUHP.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Farhat membenarkan laporannya. Farhat mengaku penyebab dari penyerangan itu terjadi karena merasa tak terima dengan ucapannya di sebuah acara televisi swasta. Baca juga: Wanita Baru Hadir di Kehidupan Vicky Prasetyo, Ini Tiga Tuntutannya

Advertisement

“Iya. Dia nyerang saya. Keroyok saya. Tahu deh. Kayanya dia marah saya buka kedoknya. Penipuan,” ujar Farhat Abbas.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif