Pekerja menggunakan alat berat mengeruk tanah saat pembangunan jalan tol Salatiga-Boyolali di Mojosongo, Boyolali, Jateng, Jumat (5/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho) Pekerja menggunakan alat berat mengeruk tanah saat pembangunan jalan tol Salatiga-Boyolali di Mojosongo, Boyolali, Jateng, Jumat (5/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)
Rabu, 10 Januari 2018 11:45 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Tentara Sragen Pilih Kerja di Pertamina hingga Preview Arsenal vs Chelsea

Berita terpopuler Solopos.com, adalah berita tentang dua TNI asal Sragen yang menjadi pegawai Pertamina.

Solopos.com, SOLO – Dua prajurit Kodim 0725/Sragen, yakni Mayor Inf Tato Sugiyarto, dan Serma Ari Purwanto, memutuskan keluar dari keanggotaan lantaran diterima sebagai tenaga keamanan eks Tentara Nasional Indonesia (TNI) di PT Pertamina (Persero).

Sebelum memulai tugasnya di perusahaan pelat merah, keduanya dilepas oleh Komandan Kodim 0725/Sragen, Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo, di Aula Makodim 0725/Sragen, Senin (8/1/2018).

Berita tentang dua personel TNI yang mengundurkan diri untuk bekerja di tempat lain itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Rabu (10/1/2018). Selain berita tersebut ada kabar populer lainnya tentang kecelakaan di rel bengkok Solo dan kabar tentang pemilihan kepala daerah (pilkada) Jawa Timur. Selengkapnya, simak berita terpopuler di bawah ini:

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….