Petugas TRC BPBD Solo mengevakuasi pohon tumbang di Jl. Ahmad Yani Solo, Rabu (10/1/2018). (Istimewa/TRC BPBD Solo)
Rabu, 10 Januari 2018 21:35 WIB Ivan Andimuhtarom/JIBI/Solopos Solo Share :

BENCANA SOLO
Pohon Tumbang saat Hujan Deras, Lalu Lintas 2 Ruas Jalan Terganggu

Lalu lintas di sejumlah ruas jalan terganggu akibat pohon tumbang saat hujan deras, Rabu (10/1/2018) sore.

Solopos.com, SOLO — Hujan deras disertai angin kencang pada Rabu (10/1/2018) sore mengakibatkan pohon tumbang di sejumlah ruas jalan. Akibatnya, arus lalu lintas terganggu.

Pohon yang tumbang segera ditangani petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Solo beserta sukarelawan. Anggota TRC BPBD Solo, Hananto, menjelaskan pohon tumbang antara lain terjadi di Jl. Ahmad Yani No. 10, Tegalharjo, Banjarsari.

Pohon trembesi berdiameter 35 cm tumbang dan mengganggu arus lalu lintas. “Laporan masuk ke BPBD pukul 15.45 WIB. Kami mampu menangani masalah itu sekitar pukul 16.20 WIB,” ujarnya kepada Solopos.com, Rabu malam.

Pohon tumbang juga terjadi di Jl. Kyai H. Masykur, Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, berdekatan dengan Kampus UNS Solo. Pohon jati tumbang melintang di jalan kampung RW 016. “Beruntung tak ada korban dalam kejadian tersebut,” tuturnya.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….