Arda Turan (Twitter)
Rabu, 10 Januari 2018 16:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

Arda Turan Merapat ke Klub Turki

Arda Turan segera hengkang dari Barcelona.

Solopos.com, ISTANBUL – Arda Turan tak mendapat tempat di Barcelona. Dia pun terkatung-katung di klub asal Catalan tersebut. Namun kini, masa depannya mulai menemui titik terang dengan membuka kesempatan bergabung klub asal Turki.

Turan belum pernah bermain untuk Barcelona di musim ini. Bahkan sejak didatangkan pada musim 2015/2016 lalu dari Atletico Madrid, Turan baru bermain 5 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 15 gol. Dia pun beberapa kali diisukan bakal hengkang dari Barca.

Isu itu kian santer pada musim ini. Terlebih Barca mendatangkan beberapa pemain anyar di posisi gelandang. Paulinho didatangkan pada awal musim ini. Sementara Philippe Coutinho direkrut pada bursa transfer musim dingin ini dengan memecahkan rekor transfer klub.

Posisi Turan di Barca pun kian terjepit. Namun kini masa depannya mulai menemui titik terang. Barcelona sudah membuka pembicaraan dengan klub asal Turki, Istanbul Basaksehir. Meski proses transfer masih berlanjut, Presiden Basaksehir Goksel Gumusdag sudah memuat pernyataan di situs klub terkait proses-proses yang sedang ditempuh klubnya.

“Direktur kami telah berbicara dengan agennya dan mereka mengatakan kepada kami bahwa Arda Turan akan sangat senang bisa datang ke klub kami,” kata Gumusdag seperti dikutip dari ESPN, Rabu (10/1/2018).

“Saya juga sudah berbicara dengan CEO Barca Oscar Grau dan walaupun ongkos untuk operasi transfer ini tinggi, dua sponsor utama kami siap untuk membantu proses,” tambahnya.

“Tapi kami harus menghormati Barcelona dan kami harus menunggu prosedur-prosedur yang dibutuhkan untuk diselesaikan. Tim saya, agen-agen si pemain, dan Barcelona saling kontak dan kami berharap mendapatkan hasil yang positif,” lanjutnya.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….