General Manager PT Angkasa Pura I beserta jajaran manajemen AP I, Komandan Lanud Adisutjipto Jogja, dan tamu mencoba menggunakan Pedestrian Travelator, fasilitas baru Bandara Internasional Adisutjipto yang baru saja diresmikan, Rabu (10/1/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S) General Manager PT Angkasa Pura I beserta jajaran manajemen AP I, Komandan Lanud Adisutjipto Jogja, dan tamu mencoba menggunakan Pedestrian Travelator, fasilitas baru Bandara Internasional Adisutjipto yang baru saja diresmikan, Rabu (10/1/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)
Rabu, 10 Januari 2018 13:55 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

AP I Akan Perluas Ruang Tunggu Bandara Adisutjipto

Jumlah kursi akan semakin banyak

Solopos.com, SLEMAN-Upaya peningkatan pelayanan bagi pengguna jasa bandara, tidak hanya berwujud pembangunan travelator. PT Angkasa Pura I juga akan meningkatkan parking stand menjad 11 parking stand, sehingga nantinya akan dapat memuat lebih banyak pesawat.

General Manager PT Angaksa Pura I Agus Pandu Purnama mengatakan, selain fasilitas tersebut ruang tunggu penumpang di Terminal A Bandara Internasional Adisutjipto akan diperluas. “Perluasan ruang tunggu tersebut akan dilakukan mulai Februari mendatang,” papar dia, Rabu (10/1/2018).

Usai diperluas, fasilitas bagi penumpang ini nantinya diperkirakan dapat menampung lebih dari 1.500 kursi. “Kendati ke depan kami sedang dalam proses membangun bandara baru di Kulonprogo, tetapi kami tidak akan melepaskan pelayanan di Bandara Adisutjipto. Sampai nanti kepindahan ke bandara baru, pelayanan akan tetap kami tingkatkan. Contohnya, seluruh toilet di bandara ini juga sudah di-beautifikasi, ruangan tambah luas, ada taman juga,” jelas Pandu.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….