Jogja
Rabu, 10 Januari 2018 - 13:55 WIB

AP I Akan Perluas Ruang Tunggu Bandara Adisutjipto

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - General Manager PT Angkasa Pura I beserta jajaran manajemen AP I, Komandan Lanud Adisutjipto Jogja, dan tamu mencoba menggunakan Pedestrian Travelator, fasilitas baru Bandara Internasional Adisutjipto yang baru saja diresmikan, Rabu (10/1/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Jumlah kursi akan semakin banyak

Harianjogja.com, SLEMAN-Upaya peningkatan pelayanan bagi pengguna jasa bandara, tidak hanya berwujud pembangunan travelator. PT Angkasa Pura I juga akan meningkatkan parking stand menjad 11 parking stand, sehingga nantinya akan dapat memuat lebih banyak pesawat.

Advertisement

General Manager PT Angaksa Pura I Agus Pandu Purnama mengatakan, selain fasilitas tersebut ruang tunggu penumpang di Terminal A Bandara Internasional Adisutjipto akan diperluas. “Perluasan ruang tunggu tersebut akan dilakukan mulai Februari mendatang,” papar dia, Rabu (10/1/2018).

Usai diperluas, fasilitas bagi penumpang ini nantinya diperkirakan dapat menampung lebih dari 1.500 kursi. “Kendati ke depan kami sedang dalam proses membangun bandara baru di Kulonprogo, tetapi kami tidak akan melepaskan pelayanan di Bandara Adisutjipto. Sampai nanti kepindahan ke bandara baru, pelayanan akan tetap kami tingkatkan. Contohnya, seluruh toilet di bandara ini juga sudah di-beautifikasi, ruangan tambah luas, ada taman juga,” jelas Pandu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif