Via Vallen (Instagram @viavallen) Via Vallen (Instagram @viavallen)
Selasa, 9 Januari 2018 21:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Via Vallen Ngaku Pernah Alay

Kabar dari artis Via Vallen mengaku pernah menjadi remaja alay.

Solopos.com, SOLO – Popularitas pedangdut Via Vallen kian meroket. Dia yang awalnya dikenal sebagai biduan dangdut Pantai Utara (Pantura), kini menjelma menjadi idola. Paras cantik, penampilan kekinian, dan suara merdu sukses memikat masyarakat Tanah Air.

Tapi, siapa sangka jika penampilan pelantun tembang Sayang saat belum terkenal dulu sangat culun. Wajah cantiknya masih begitu polos tanpa polesan kosmetik seperti sekarang. Maklum saja, wanita bernama lengkap Maulidia Octavia ini menjadi biduan sejak masih belia.

Meski masih sangat culun, Via Vallen sama sekali tidak malu memamerkan fotonya kepada warganet. Dia malah dengan bangga memperlihatkan foto masa lalunya lewat akun Instagram @viavallen, Selasa (9/1/2018). Menariknya, dalam foto itu dia mengakui pernah menjadi remaja alay.

“Selamat pagi, selamat hari Selasa dan selamat beraktivitas semua. Foto tahun 2008. numpang lewat ya zaman masih pakai hape Nokia dan baru bisa pakai softlens. Itu sebenarnya fotonya berdua sama sahabat aku waktu SMP. Cuma, pas di foto itu sahabat aku posenya lagi enggak oke bin ngeblur. Jadi, daripada fotonya dihapus akhirnya di-crop dan diedit pakai tulisan alay begitu,” ungkap Via Vallen melalui caption.

Foto jadul Via Vallen (Instagram @viavallen)

Foto jadul Via Vallen (Instagram @viavallen)

Penampilan Via Vallen di masa lalu itu langsung membuat warganet heboh. Mereka menilai wajah Via Vallen yang sekarang semakin cantik. Namun, beberapa dari mereka meminta foto Via yang seksi seperti itu tidak perlu dipamerkan.

“Mbak Via, saya termasuk salah satu penggemar. Tapi, kalau boleh saran mending foto yang agak terbuka kayak gitu enggak usah di-upload. Untuk menghindari dosa, hehe,” saran @edisetia27.

“Mbak Via cantik banget. Dari dulu enggak pernah berubah. Malah sekarang makin cantik karena pintar dandan,” imbuh @idha_nada.

“Dari dulu memang sudah cantik. Tapi, sekarang makin cantik karena polesan makeup. Sukses terus ya mbak, tapi jangan pernah sombong ya,” timpal @iskandar5566.

 

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….