Gwyneth Paltrow (Telegraph) Gwyneth Paltrow (Telegraph)
Selasa, 9 Januari 2018 18:10 WIB JIBI/Solopos/Antara Issue Share :

Umumkan Pertunangan, Gwyneth Paltrow Siap Menikah Lagi

Gwyneth Paltrow siap menikah lagi.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Gwyneth Paltrow mengatakan telah bertunangan dengan Brad Falchuk yang berprofesi sebagai produser televisi. Paltrow mengatakan siap menikah untuk kali kedua.

Paltrow yang dulu mendeksripsikan perpisahannya dengan sang suami, pentolan Coldplay Chris Martin, sebagai “perpisahan secara sadar”, mengonfirmasi pertunangannya dalam wawancara di edisi terbaru majalah gaya hidup Goop miliknya, seperti dikutip Antara, Selasa (9/1/2018). Baca juga: Sudah Cerai, Gwyneth Paltrow Anggap Mantan Suami Sebagai Kakak

“Saya mencoba menerima bagaimana rumitnya cinta. Saya memutuskan untuk mencoba [pernikahan] lagi, tak hanya karena saya percaya telah menemukan pria yang ditakdirkan untuk saya, tapi karena saya telah menerima peluang berpisah yang mungkin terjadi karena adanya kemesraan,” kata bintang film Iron Man ini.

Paltrow dan Falchuck telah berkencan selama dua tahun. Falchuk bersama Ryan Murphy adalah orang di balik serial televisi populer Glee. Mereka berdua juga membuat American Horror Story dan Scream Queens. Baca juga: Si Cantik Gwyneth Paltrow Ciptakan Lagu untuk Coldplay

Disebutkan Reuters, Paltrow memenangi aktris terbaik Oscar pada 1999 untuk Shakespeare in Love, namun kini dia dikenal pendiri Goop, laman gaya hidup dan toko produk yang mempromosikan pola makan sehat dan hidup bebas stres.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….