Warga beraktivitas di Taman Kasmaran yang baru saja dibangun pemerintah setempat di Barusari, Kota Semarang, Jateng, Minggu (7/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Warga beraktivitas di Taman Kasmaran yang baru saja dibangun pemerintah setempat di Barusari, Kota Semarang, Jateng, Minggu (7/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Selasa, 9 Januari 2018 01:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

Foto Taman Kasmaran Lengkapi Kota Semarang

Taman Kasmaran kini melengkapi Kota Semarang.

Pemerintah Kota Semarang terus menambah keasrian wilayah setempat dengan merevitalisasi taman-taman kota. Warga pun memanfaatkan infrastruktur pertamanan yang tersedia itu. Taman Kasmaran yang baru saja dibangun Pekot Semarang di Kelurahan Barusari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah misalnya, Minggu (7/1/2018), tampak ramai didatangi warga.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….