Komunitas dari EMCI dan mahasiswa STTNAS membersihkan sampah dengan tema 'reresik Malioboro', Selasa (5/12/2017). (Foto istimewa/dokumen) Komunitas dari EMCI dan mahasiswa STTNAS membersihkan sampah dengan tema 'reresik Malioboro', Selasa (5/12/2017). (Foto istimewa/dokumen)
Selasa, 9 Januari 2018 22:55 WIB I Ketut Sawitra Mustika/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Tahun Ini, Sisi Barat Malioboro akan Ditata

Tahun 2018, penataan Jalan Malioboro akan dilakukan di sisi barat

Solopos.com, JOGJA– Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Energi Sumber Daya Mineral (DPUP ESDM) DIY M. Mansur menyatakan pada tahun 2018, penataan Jalan Malioboro akan dilakukan di sisi barat Malioboro, mulai dari Jalan Margomulyo hingga Jalan Pangurakan.

Pada tahun 2018, pembangunan ulang eks Bioskop Indra juga akan dilakukan. “Insya Allah 2018 selesai,” ucapnya kepada para wartawan, Selasa (9/1/2018).

Mansur mengungkapkan, nantinya eks Bioskop Indra akan dimanfaatkan untuk menampung PKL, tempat jualan kuliner dan menampung peti PKL. Namun, untuk jumlah PKL yang akan ditempatkan di sana, ia menyatakan akan melakukan paparan dulu ke Sri Sultan HB X.

“Akan dilihat dulu. Paling hanya depan Mirota dan PKL 37 yang ditata. Liat arahan dari Pak Gubernur dulu, paparan dulu mana yang direlokasi. Supaya lebih bagus,” tutupnya.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….