Ilustrasi (sillyscenes.com)
Selasa, 9 Januari 2018 17:20 WIB Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Sopir Mobil yang Dilempar Batu di Godean Meninggal, 6 Saksi Diperiksa

Polisi sudah memeriksa enam saksi untuk menemukan pelaku pelemparan batu pada mobil yang melintas di Jalan Godean

Solopos.com, SLEMAN- Taufik Nurhidayat, 38, warga Sidoarum, Godean yang diduga menjadi korban pelemparan batu pekan lalu, meninggal dunia, Selasa (9/2/2018). Polisi sudah memeriksa enam saksi untuk menemukan pelaku tindakan itu.

Kapolsek Godean, Kompol Herry Suryanto mengatakan jika korban meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Kota Jogja setelah sempat tak sadarkan diri beberapa hari.

“Masih penyelidikan lebih lanjut, kita kumpulkan saksi-saksi,” katanya kemarin. Saksi yang diperiksa merupakan warga sekitar dan keluarga korban.

Pihaknya belum bisa meminta keterangan kepada keluarga korban dengan alasan saat ini masih dalam kondisi berduka. Polisi juga masih harus menunggu penyebab kematian korban berdasarkan hasil visum yang dikeluarkan rumah sakit. Kapolsek juga menyampaikan belum ada dugaan soal motif kejadian yang menimpa karyawan marketing herbal ini.

Tim Identifikasi Polres Sleman juga sudah melakukan rekonstruksi ulang kejadian untuk memahami kondisi di lapangan. Hasilnya, batu yang ditemukan di lokasi identik dengan pelemparan. Saat kejadian, batu ditemukan berada di luar mobil namun ada bekas jika batu itu sempat masuk ke kendaraan tersebut, tambah Kapolsek.

Adapun, kejadian pelemparan batu ini dialami korban saat melintas di Jl. Sembuh Kidul, Sidomulyo, Godean pada Kamis (4/1/2018) lalu. Korban yang mengendarai Toyota Camry AB H 7716 JC melintas sekitar pukul 21.00 dan masih berada jauh dari rumahnya yang diketahui ada di Sedayu, Bantul.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….