Entertainment
Selasa, 9 Januari 2018 - 14:45 WIB

RAMALAN 2018: Mbah Mijan: Ada Artis yang Diam-Diam Sudah Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mbah Mijan (Instagram @mbahmijan)

“Yang ini harusnya terkuak. Harusnya terkuak, karena ini beneran sudah terjadi soalnya,” kata paranormal Mbah Mijan.

Solopos.com, JAKARTA – Kebahagiaan sudah seharusnya muncul dari pemberitaan mengenai publik figur didunia hiburan Tanah Air. Tak hanya kabar bahagia lewat hadirnya anggota baru dalam keluarga selebriti, kabar mengenai pesta pernikahanpun menjadi suatu momen menggembirakan yang tentu ingin didengar masyarakat.

Advertisement

Berbeda dengan tahun lalu dimana pernikahan selebriti seperti Raisa dan Hamish Daud, serta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, dianggap cukup menghebohkan. Ditahun ini, paranormal Mbah Mijan menyatakan tidak akan ada momen yang terlalu menghebohkan, bahkan terkesan biasa saja.

“Enggak [heboh]. Biasa-biasa saja,” ungkap Mbah Mijan yang dihubungi oleh Okezone.

Ia menjelaskan bahwa ada nama-nama artis yang kemungkinan besar akan menikah di 2018. Selain Syahnaz-Jeje yang memang akan menikah di bulan Maret mendatang, aktris Luna Maya dan Agnez Monica juga memiliki kemungkinan besar akan menikah di 2018.

Advertisement

“Mereka-mereka saja yang sudah terindikasi nama seperti kayak Syahnaz, Luna Maya kemungkinan juga akan menikah 2018, terus Agnez Monica juga kemungkinannya besar untuk 2018,” paparnya.

Mengenai kabar pernikahan para artis, paranormal berusia 33 tahun ini menyatakan bahwa  ada seorang publik figur yang sengaja menutup-nutupi kabar bahagianya. Bahkan ia menyatakan bahwa wartawan seharusnya bisa menguak hal tersebut, lantaran pernikahan mereka telah benar-benar terjadi.

“Ada [yang menikah ditutup-tutupi]. Ada banget. Artis terkenal saja begitu, dia sudah menikah tapi bilangnya belum menikah,” tuturnya. “Yang ini harusnya terkuak. Harusnya terkuak, karena ini beneran sudah terjadi soalnya,” sambungnya.

Advertisement

Sementara itu, Mbah Mijan menyatakan bahwa artis yang telah menikah namun ditutup-tutupi merupakan seorang penyanyi pop dalam sebuah band. Bahkan ia menyatakan bahwa kabar pasangan tersebut telah putus, yang sempat tersebar beberapa waktu lalu ini merupakan kabar bohong.

“Penyanyi pop, grup band, cowok,” tuturnya. “Ya bilang saja Ariel Noah, dia sudah menikah dengan Sophia Latjuba. Mereka enggak putus, sudah menikah itu,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif