Entertainment
Selasa, 9 Januari 2018 - 19:45 WIB

Putus Cinta, Cita Citata dan Mantan Saling Sindir di Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cita Citata dan Ardavan Farzi (Instagram @ardavanfarzi)

Cita Citata membuat netizen ilfeel lantaran kembali putus dari kekasihnya.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta antara pedangdut Cita Citata dengan pria asal Iran, Ardavan Farzi, akhirnya kandas. Kabar mengejutkan ini diketahui dari story yang diunggah di laman Instagram masing-masing, Senin (8/1/2018). Dua orang yang pernah saling mencintai ini mendadak saling menyindir.

Advertisement

Aksi saling sindir Cita Citata dan Ardavan ini sontak viral lantaran dibagikan oleh beberapa akun godip. Warganet menilai Cita Citata dan Ardavan sama-sama belum dewasa. Bahkan, beberapa netizen tampak tidak suka melihat gaya Cita Citata yang terkesan sombong. Alhasil, mereka membanjiri kolom komentar di laman Instagram Cita, @cita_citata, dengan berbagai kritikan. Baca juga: Kasmaran, Cita Citata Tak Mau Buru-Buru Menikah

“Semakin naik kariernya malah semakin jelek mulutnya. Dari awal memang kelihatan enggak beretika,” kritik @melowcruz.

Advertisement

“Semakin naik kariernya malah semakin jelek mulutnya. Dari awal memang kelihatan enggak beretika,” kritik @melowcruz.

“Sumpah enek banget sama dia. Kasihan sih sebenarnya, berarti selama ini enggak ada yang mau sama dia. Buktinya kalau pacaran selalu rugi. Padahal pacarnya kemarin ganteng banget, masak iya mau sama artis yang begini. Makanya mbak, kalau mimpi jangan ketinggian,” sambung @tattyu90.

“Dulu aku suka banget sama Cita. Sekarang jadi makin enek. Putus berkali-kali sama mantannya selalu kayak begini. Ingat, kalau bukan karena Audi Marissa kamu enggak bakal seperti sekarang ini. Jangan sombong, di atas langit masih ada langit,” imbuh @anastasia.harley.

Advertisement

Alasan Ardavan putus dengan Cita Citata (Instagram @lamiscorner)

Seolah tidak terima dengan pernyataan itu, Cita Citata akhirnya angkat bicara. Dia yang tengah berlibur ke Roma, Italia, mengingatkan Ardavan agar tidak menyebarkan fitnah kepadanya. “Yang, kalau jadi orang jangan playing victim,” ungkap Cita.

Cita Citata juga meminta Ardavan untuk bekerja agar memiliki penghasilan. Sebab, selama ini dia merasa telah menghabiskan banyak uang untuk membiayai Ardavan. Dia bahkan mengibaratkan Ardavan seperti kucing yang butuh biaya perawatan mahal. Baca juga: Nyanyikan Lagu Dia Versi Dangdut, Cita Citata Dapat Pujian dari Anji

Advertisement

Tak terima dianggap kucing, Ardavan Farzi kembali buka suara. Dia menceritakan soal restoran Geulish milik Cita Citata yang dibeli dengan harga murah darinya. “Cita yang terhormat, jika saya tidak mempunyai pekerjaan di mana restoran Geulish Anda berasal? Bukankah itu milikku sebelum kamu membelinya di bawah harga pasar? Saya berharap ini akan menjadi hal terakhir tentang kita,” tegasnya.

Penjelasan Ardavan yang disebut tidak bekerja (Instagram @lamiscorner)

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif