Cita Citata dan Ardavan Farzi (Instagram @ardavanfarzi) Cita Citata dan Ardavan Farzi (Instagram @ardavanfarzi)
Selasa, 9 Januari 2018 19:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Putus Cinta, Cita Citata dan Mantan Saling Sindir di Instagram

Cita Citata membuat netizen ilfeel lantaran kembali putus dari kekasihnya.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta antara pedangdut Cita Citata dengan pria asal Iran, Ardavan Farzi, akhirnya kandas. Kabar mengejutkan ini diketahui dari story yang diunggah di laman Instagram masing-masing, Senin (8/1/2018). Dua orang yang pernah saling mencintai ini mendadak saling menyindir.

Aksi saling sindir Cita Citata dan Ardavan ini sontak viral lantaran dibagikan oleh beberapa akun godip. Warganet menilai Cita Citata dan Ardavan sama-sama belum dewasa. Bahkan, beberapa netizen tampak tidak suka melihat gaya Cita Citata yang terkesan sombong. Alhasil, mereka membanjiri kolom komentar di laman Instagram Cita, @cita_citata, dengan berbagai kritikan. Baca juga: Kasmaran, Cita Citata Tak Mau Buru-Buru Menikah

“Semakin naik kariernya malah semakin jelek mulutnya. Dari awal memang kelihatan enggak beretika,” kritik @melowcruz.

“Sumpah enek banget sama dia. Kasihan sih sebenarnya, berarti selama ini enggak ada yang mau sama dia. Buktinya kalau pacaran selalu rugi. Padahal pacarnya kemarin ganteng banget, masak iya mau sama artis yang begini. Makanya mbak, kalau mimpi jangan ketinggian,” sambung @tattyu90.

“Dulu aku suka banget sama Cita. Sekarang jadi makin enek. Putus berkali-kali sama mantannya selalu kayak begini. Ingat, kalau bukan karena Audi Marissa kamu enggak bakal seperti sekarang ini. Jangan sombong, di atas langit masih ada langit,” imbuh @anastasia.harley.

Sementera itu, Ardavan akhirnya mengkhiri hubungan dengan pelantun Goyang Dumang itu karena merasa ditipu. Dia juga tidak suka dengan sikap Cita Citata yang dinilai tidak sopan. “Alasan mengapa saya putus dengan Cita Citata tercinta karena dia memiliki dua kepribadian dan menggunakan bahasa yang buruk untuk memanggil orang tua saya,” tulisnya lewat akun @ardavanfarzi yang di-repost akun gosip @lamiscorner, Senin (8/1/2018). Baca juga: Cita Citata Ubah Lagu Dia Jadi Dangdut

Alasan Ardavan putus dengan Cita Citata (Instagram @lamiscorner)

Alasan Ardavan putus dengan Cita Citata (Instagram @lamiscorner)

Seolah tidak terima dengan pernyataan itu, Cita Citata akhirnya angkat bicara. Dia yang tengah berlibur ke Roma, Italia, mengingatkan Ardavan agar tidak menyebarkan fitnah kepadanya. “Yang, kalau jadi orang jangan playing victim,” ungkap Cita.

Cita Citata juga meminta Ardavan untuk bekerja agar memiliki penghasilan. Sebab, selama ini dia merasa telah menghabiskan banyak uang untuk membiayai Ardavan. Dia bahkan mengibaratkan Ardavan seperti kucing yang butuh biaya perawatan mahal. Baca juga: Nyanyikan Lagu Dia Versi Dangdut, Cita Citata Dapat Pujian dari Anji

Tak terima dianggap kucing, Ardavan Farzi kembali buka suara. Dia menceritakan soal restoran Geulish milik Cita Citata yang dibeli dengan harga murah darinya. “Cita yang terhormat, jika saya tidak mempunyai pekerjaan di mana restoran Geulish Anda berasal? Bukankah itu milikku sebelum kamu membelinya di bawah harga pasar? Saya berharap ini akan menjadi hal terakhir tentang kita,” tegasnya.

Penjelasan Ardavan yang disebut tidak bekerja (Instagram @lamiscorner)

Penjelasan Ardavan yang disebut tidak bekerja (Instagram @lamiscorner)

 

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….