Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok) Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)
Selasa, 9 Januari 2018 12:20 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

PSS Sleman Masih Butuh Tambahan Tujuh Pemain

Tujuh pemain untuk semua posisi

Solopos.com, SLEMAN-Manajemen PSS Sleman memastikan masih membutuhkan tambahan tujuh pemain baru untuk melengkapi skuat 25 pemain jelang kickoff Liga 2 2018 mendatang. Ketujuh pemain tersebut tersebar dalam berbagai posisi baik depan, tengah, maupun belakang.

“Jika melihat yang ada saat ini kami masih butuh tambahan tujuh pemain lagi,” ujar Asisten Pelatih PSS Dewanto Rahadmoyo, Minggu (7/1/2018) siang.

Mengenai siapa saja yang akan didatangkan, Dewanto masih enggan mengungkapkan. Namun, ia memberikan tanda-tanda pemain yang akan didatangkan harus mampu mengangkat penampilan tim dan sesuai dengan skema permainan dari tim besutan Hery Kiswanto.

Untuk hasil tes medis terhadap 12 pemain, Dewanto pun belum bisa memastikan hasilnya. Sebab, sampai saat ini pihaknya masih menunggu hasil laboratorium dari pihak RSUD Sleman selaku tempat berlangsungnya tes medis.

Secara sekilas, Dewanto optimistis tidak akan ada pemain yang gagal menjalani tes medis. “Soal kejelasan, kami masih menunggu,” ucapnya.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….