Jateng
Selasa, 9 Januari 2018 - 20:50 WIB

PSIS Bertemu Lawan Tangguh di Piala Presiden, Ini Jadwal Mainnya...

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bagan jadwal PSIS Semarang di Piala Presiden. (Twitter @psisfcofficial)

PSIS Semarang tergabung di Grup E pada turnamen Piala Presiden.

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang akan menghadapi lawan-lawan tangguh saat menjalani turnamen pra musim Liga 1, Piala Presiden, yang mulai digelar Sabtu (20/1/2018). Klub berjuluk Mahesa Jenar itu tergabung di Grup E dan akan bersua juara Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC; Arema FC, serta Persela Lamongan.

Advertisement

Dilansir akun Twitter resmi PSIS Semarang di @psisfcofficial, Selasa (9/1/2017), PSIS Semarang akan melakoni debut di Piala Presiden dengan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, 20 Januari 2018 sekitar pukul 15.30 WIB.

[Baca juga Inilah Pembagian Grup Piala Presiden 2018]

Setelah itu, skuat besutan Subangkit giliran menghadapi juara bertahan Piala Presiden, Arema FC, di stadion yang sama pada Kamis (25/1/2017). Sementara pada laga terakhir penyisihan grup Piala Presiden, Selasa (30/1/2017), giliran Persela yang menjadi lawan PSIS Semarang.

Advertisement

Bagi PSIS Semarang, ketiga lawan itu cukup berat mengingat pengalaman bertanding di kompetisi Liga 1. Kendati demikian, PSIS Semarang bisa sedikit optimistis menyusul pengalamannya beruji coba dengan Arema FC pekan lalu.

Dalam dua laga uji coba kontra Arema FC itu, PSIS Semarang selalu menelan kekalahan. Di uji coba kali pertama yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Haudi Abdillah Cs. kalah dengan selisih 3-5. Sedangkan, di uji coba kedua yang dihelat di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Mahesa Jenar kalah dengan skor tipis 0-1.

Menanggapi lawan-lawan PSIS Semarang di Piala Presiden itu, suporter klub kebanggaan warga Kota Semarang itu tetap optimistis. Melalu media sosial Instagram, warganet pendukung PSIS Semarang pun memberikan dukungan.

Advertisement

“Sbg batu loncatan menjelang liga 1. tunjukkan kalu emg layak,” tulis akun Instagram @tino_yulianto.

“minimal lolos babak penyisihan yoh @psisfcofficial,” harap akun @armndtwahyu28.

“Seng ptg wani,” tulis akun Instagram @edwin.kusuma.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif