Pasangan calon bupati dan wakil bupati Madiun yang diusung PKB dan PDIP, Djoko Setijono dan Suprapto, mendeklarasikan maju sebagai peserta Pilkada 2018, Selasa (9/1/2018). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com) Pasangan calon bupati dan wakil bupati Madiun yang diusung PKB dan PDIP, Djoko Setijono dan Suprapto, mendeklarasikan maju sebagai peserta Pilkada 2018, Selasa (9/1/2018). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)
Selasa, 9 Januari 2018 23:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

PILKADA 2018
Daftar Cabup-Cawabup Madiun, Djoko-Suprapto Janjikan Satu Desa Satu Ambulans

Pilkada 2018, pasangan cabup-cawabup Madiun, Djoko-Suprapto, menjanjikan satu desa satu ambulans.

Solopos.com, MADIUN — Pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Madiun yang diusung PKB dan PDIP, Djoko Setijono dan Suprapto, berjanji memberikan satu mobil ambulans untuk setiap desa jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Madiun. Itu menjadi janji politik pertama pasangan calon tersebut setelah deklarasi di Kecamatan Mejayan, Selasa (9/1/2018).

“Ini janji politik saya, karena saya tahu di desa banyak orang sakit dan orang hamil kesulitan mencari mobil untuk ke rumah sakit,” kata Djoko. (Baca: Sebelum Mendaftar ke KPU Kabupaten Madiun, Ahmad Dawami dan Hari Wuryanto Ziarah ke Makam Kuncen)

Dia menyampaikan tidak hanya menyediakan ambulans, pemerintahannya jika terpilih nanti juga akan membuat sebuah sistem yang terintegrasi dengan layanan Puskesmas, rumah sakit, dan BPJS. Ketua DPC PKB Kabupaten Madiun, Muhtarom, berpesan kepada simpatisan, pengurus, dan pendukung pasangan calon yang diusung PKB dan PDIP tersebut untuk loyal.

Persoalannya apa, gara-gara Rp50.000 atau Rp100.000 mengalihkan pilihan,” jelas dia.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….