Petugas kepolisian mengevakuasi mayat bayi laki-laki yang ditemukan di bawah jembatan Desa Nongkodono, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Selasa (9/1/2018). (Istimewa/Polres Ponorogo) Petugas kepolisian mengevakuasi mayat bayi laki-laki yang ditemukan di bawah jembatan Desa Nongkodono, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Selasa (9/1/2018). (Istimewa/Polres Ponorogo)
Selasa, 9 Januari 2018 18:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

PEMBUANGAN BAYI PONOROGO
Pulang Sekolah, 2 Pelajar Temukan Mayat Bayi di Bawah Jembatan

Penemuan mayat Ponorogo, sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan di bawah jembatan sungai Desa Nongkodono.

Solopos.com, PONOROGO — Sesosok mayat bayi laki-laki lengkap dengan tali pusarnya ditemukan di sungai bawah jembatan Desa Nongkodono, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Selasa (9/1/2018) sekitar pukul 10.30 WIB. Mayat bayi tersebut ditemukan dua pelajar yang sedang berjalan pulang dari sekolah.

Kasubbag Humas Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan penemuan mayat bayi yang memiliki berat sekitar 5 ons itu sempat menggegerkan warga sekitar. Bayi tersebut diduga lahir secara prematur dan tali pusarnya masih lengkap.

Sudarmanto menyampaikan mayat bayi laki-laki itu ditemukan oleh Adi Avan, 13, dan Puspita Sari, 13. Keduanya merupakan pelajar di SMPN 1 Kauman.

Saat melintas di jembatan tersebut, kedua pelajar itu melihat ada mayat bayi di sungai. “Kemudian pelajar itu memberi tahu warga di sekitar lokasi,” kata dia.

Selanjutnya, petugas kepolisian mendatangi lokasi dan mengevakuasi jasad bayi laki-laki itu lalu membawanya ke RSUD Ponorogo. Polisi masih menyelidiki kasus ini dan masih mencari tahu siapa orang tua yang membuang anaknya dalam kondisi seperti itu.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….