Nikita Mirzani dan seorang pria misterius (Instagram @nikitamirzanimawardi_17) Nikita Mirzani dan seorang pria misterius (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Selasa, 9 Januari 2018 15:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Nikita Mirzani Beri Kejutan Ultah untuk Pria Misterius

Nikita Mirzani memberikan kejutan ulang tahun untuk seorang pria misterius, siapakah dia?

Solopos.com, SOLO – Drama percintaan artis sensasional Nikita Mirzani tak ada habisnya. Wanita berusia 31 tahun ini kabarnya tengah dimabuk asmara. Setelah putus dari pacar bulenya beberapa bulan lalu, kabarnya janda dua anak ini sedang menjalin kasih dengan duda berusia 46 tahun.

Kabar hubungan spesial Niki—sapaan akrab Nikita Mirzani—dengan duda itu makin ramai dibahas setelah dia mengunggah foto memeluk seorang pria misterius di akun Instagram-nya, @nikitamirzanimawardi_17, Selasa (9/1/2018). Foto itu diambil saat dia memberikan pesta kejutan ulang tahun untuk pria tersebut.

Sayangnya, Nikita tidak memperlihatkan wajah pria berkaus biru yang didekapnya dengan erat. Namun, aura kebahagiaan terpancar jelas di wajahnya yang direbahkan di bahu sang pria. “A successful birthday surprise,” tulis Niki sebagai keterangan foto.

Pesta kejutan yang disiapkan Nikita untuk pria misterius ini (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Pesta kejutan yang disiapkan Nikita untuk pria misterius ini (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Sosok pria misterius yang berada di foto tersebut tentu saja membuat warganet penasaran. Mereka mempertanyakan siapa pria tersebut kepada Niki. Sementara beberapa lainnya menduga jika pria itu adalah duda yang kabarnya telah tiga bulan berpacaran dengan Niki.

“Itu siapa Kak Niki? Kok menghadap ke belakang? Main teka-teki nih ceritanya, hmm siapa ya dia?” tanya @andimaryamdalilah penasaran.

“Punggung cowoknya kayak kenal, siapa itu ya? Penasaran banget, kenapa harus menghadap ke belakang sih?” sambung @yunimanis_.

“Ini kayaknya duda yang katanya pacar baru itu ya kak? Kok mukanya ditutupin sih, jadi penasaran kan. Kira-kira seganteng apa ya?” imbuh @cicicici tak kalah penasaran.

Diberitakan sebelumnya, Niki kabarnya telah memperkenalkan pria tersebut kepada anak-anaknya. Kisah asmaranya dengan pria itu berawal sejak dua tahun silam. Pada mulanya mereka sama sekali tidak saling tertarik. Namun, siapa sangka pada akhirnya mereka malah semakin akrab dan kini menjalin kasih.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….