Tutorial membuat slime (Twitter) Tutorial membuat slime (Twitter)
Selasa, 9 Januari 2018 09:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Mau Ketawa Tapi Takut Dosa, Video Tutorial Slime Berakhir Tak Terduga

Video tutorial membuat slime yang dilakukan dua bocah perempuan viral di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Slime merupakan mainan anak-anak yang berbentuk seperti gumpalan yang dingin saat dipegang. Slime bisa ditarik dan dibentuk seperti keinginan pemakainya. Mainan ini sedang tren sehingga membuat anak-anak gemar memainkannya hingga membuat video tutorial membuat slime.

Sebuah video tutorial membuat slime belum lama ini viral di media sosial (medsos). Bukan karena cara membuat slime yang unik atau bagus, tapi karena nasib salah satu pemeran di tutorial yang tiba-tiba jatuh ke sebuah empang.

Video tersebut diunggah di akun Twitter @balappl, Jumat (5/1/2018). “Tutorial bikin slime, tonton sampai akhir gengs,” cuit @balappl.

Dalam video berdurasi 41 detik itu tampak dua bocah perempuan. Satunya memakai jilbab dan sibuk mengaduk adonan bakal slime. Satunya lagi bocah tanpa jilbab berkaus merah muda tampak sibu memegang cangkir-cangkir kecil untuk tempat slime.

Diduga kurang fokus, bocah perempuan yang memakai kaus merah muda salah memijakkan tangan sehingga terjungkal. Terdengar dari suara di video, bocah tersebut tercebur ke air yang diduga empang. Tak lama setelah terjatuh terdengar suara seperti pria dewasa yang mengungkap kalau si bocah tidak apa-apa.

Video unik tersebut sontak mengundang komentar warganet. Ada yang mengatakan ingin tertawa namun kasihan dengan nasib si bocah.

“Kasihan, tapi gue ngakak,” cuit @baenyajacob.

“Dengar suara bapaknya bilang gapapa, mau ketawa, tapi ternyata udah terlanjur,” cuit @picozilla.

“Siapa suruh bikin slime di pinggir empang?” cuit @rotibakar_toast.

“Mungkin mau sekalian bikin tutorial cara berenang,” cuit @viratan.

“Pertanyaan gue cuman satu, kok ya diunggah juga?” cuit @pritiktanya.

 

 

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…